Pagi Ini, Mancing Patin Spektakuler Dimulai, Hadiah Utama 3 Unit Motor

In Berita Utama, Daerah, Event, Seputar Kota
hadiah Lomba Mancing
hadiah Lomba Mancing

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sebanyak tiga unit sepeda motor akan memeriahkan Lomba Mancing Patin Spektakuler yang digelar, pagi ini (7/4/2017), di Kolam Pemancingan Kemuning Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu.

Lomba mancing ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bank Bengkulu ke-46, HUT Askrindo ke-46, HUT Bengkulu Ekspress ke-12, dan HUT BETV ke-3.

Direktur Bank Bengkulu H Agusalim SE melalui Wakil Kepala Devisi Umum, Kihajar Usman mengatakan, 3 unit motor sebagai hadiah utama Lomba Mancing Patin Spektakuler sudah tiba di lokasi, siap dibawa pulang oleh peserta yang menang di final hari Minggu (7/4/2017) besok.

Ia menambahkan, bagi anda peserta yang tidak bisa masuk final, jangan kecewa dulu, karena ada hadiah menarik lainnya persembahan Bank Bengkulu, Bengkulu Ekspress, Askrindo, dan Askrida.

“Perlombaan ini akan sangat meriah karena hadiah utama sudah kita siapkan dan siap dibawa pulang oleh pemenang. Kemudian ada juga hadiah doorprize, melalui pengundian kupon peserta,” ujar Kihajar, saat memantau 3 unit motor yang sudah tiba di kolam pemancingan Kemuning, kemarin (7/4/2017).

Kihajar menambahkan, acara ini tidak akan terselenggara dengan baik kecuali melalui dukungan dari Bengkulu Ekspress dan berbagai pihak. Sehingga pihak Bank Bengkulu mengucapkan apresiasinya kepada Bengkulu Ekspress. “Kami sangat berterimakasih kepada BE karena sudah mau bekerjasama dalam menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Sediakan Both Foto Selfie
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Jamal Maarif menuturkan, lomba memancing ini diadakan dalam rangkaian acara kemeriahan HUT Bank Bengkulu, Askrindo, dan Bengkulu Ekspress, yang diikuti oleh semua kalangan.

“Karena baru tahun ini ada pelaksanaan agenda milad yang diikuti dengan pelaksanaan perlombaan, maka kami berserta seluruh panitia pelaksana akan berupaya maksimal untuk menyukseskan agenda ini,” demikian Jamal.

Ia menambahkan selain peserta memancing disuguhkan dengan lokasi memancing yang asri, setiap peserta lomba dapat juga bersantai sambil menikmati keindahan hamparan kolam yang cukup luas.

“Kami juga menyediakan lokasi atau both untuk foto bersama, jadi apabila ada peserta yang ingin berfoto selfi ataupun berfoto bersama dapat mengunjungi both foto yang sudah disediakan oleh panitia lomba untuk mengabadikan moment berharga,” tambahnya.

Dijelaskannya, lomba memancing ini dibagi menjadi tiga pool yaitu Pool A, B, dan C. Pelaksanaan lomba juga akan dilaksanakan sesuai dengan pool masing-masing.

“Masing-masing pool berada di jadwal yang berbeda, ada yang dilaksanakan Sabtu (hari ini, red) dan ada yang pada hari Minggu,” jelas Jamal.
Jadwal perlombaan tersebut adalah, pada hari ini mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB untuk pool A. Pukul 13.00 – 16.00 WIB dihari yang sama untuk Pool B, sedang untuk pool C pelaksanaannya pada hari Minggu 9 April pukul 14.00 – 17.00 WIB.

“Pertandingan lomba memancing patin spektakuler ini akan berlangsung selama 2 hari sesuai jadwal setiap pool yang nanti akna dicari siapa yang lebih unggul di setiap pool,” Jelas Jalam.
Ditambahkannya bahwa tiga besar juara penyisihan setiap pool, masing-masing peserta lomba akan mendapatkan sebesar Rp 500 ribu untuk juara 1, Rp 300 ribu untuk juara 2 dan Rp 200 ribu untuk juara 3.

Sementara itu, hingga kemarin jumlah peserta yang mendaftar sudah ratusan orang dari sejumlah kabupaten di Provinsi Bengkulu. Bahkan khusus pool A (lomba mancing pertama) yang akan dimulai pukul 9.00 WIB hari ini, sudah terisi penuh.(999)

You may also read!

400 Ribuan Honorer K2 Berharap Revisi UU ASN Berujung Menyenangkan

jpnn.com, JAKARTA – Pembahasan perdana revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan dilaksanakan 5 Juni?, disambut sukacita honorer

Read More...

Pernyataan Sikap MUI soal Bom Kampung Melayu

jpnn.com, JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengutuk keras pelaku bom di Halte Transjakarta Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta

Read More...

Dul Jaelani Ubah Gaya Rambut, Kenapa Cantik Begini?

Anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap dipanggil Dul, memang memiliki rambut

Read More...

Mobile Sliding Menu