OTT di Pemda Rejang Lebong, Dua ASN Dibawa ke Kantor Polisi

ottCURUP, Bengkuluekspress.com,-Operasi tangkap tangan (OTT) dilakukan tim Saber Pungli Polres Rejang Lebong mengamankan dua aparatur sipil negara (ASN) berinisial Rp, merupakan bendahara rutin sekretariat Kabupaten Rejang Lebong serta An, merupakan bendahara pembantu.

Selain itu petugas juga membawa server cctv dari ruang kepala BPKD Kabupaten Rejang Lenong. Diduga OTT tersebut terkait dengan pemotongan beban kerja di sejumlah OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Selain dilakukan dibagian umum, petugas juga ada di ruang Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Hingga saat ini sejumlah petugas dari Polres Rejang Lebong yang dipimpin langsung Wakapolres Rejang Lebong Kompol Hardinata bersama Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK dan sejumlah anggota lainnya tengah berada diruang bagian umum Sekretariat Kabupaten Rejang Lebong. Terlihat setelah itu ada Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Rejang Lebong, Hambali. Namun ia keluar lagi dari ruang bagian umum sekretariat Pemkab Rejang Lebong.

OTT sendiri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB belum diketahui pasti OTT yang terjadi terkait masalah apa. Namun informasi yang beredar kepada sejumlah jurnalis yang tengah menunggu proses OTT dilantai 3 sekretatiat Pemkab Rejang Lebong.

Hingga saat belum ada satupun petugas yang bisa dikonfirmasi. Sebelumnya ke bagian umum sekretariat Kabupaten Rejang Lebong petugas terlihat membawa salah satu ASN sekretariat Kabupaten Rejang Lenong dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Rejang Lebong.(Ary)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*