OSR, Bengkel Vespa Legendaris

Bengkulu WonoBENGKULU, Bengkulu Ekspress – OSR ( One Scooter Racing ) yang berlokasi di Jalan Kuala Lempuing Kota Bengkulu, merupakan bengkel motor Vespa legendaris di Kota Bengkulu. Meski saat ini sudah jarang sekali orang memakai motor Vespa, OSR masih berdiri kokoh sampai saat ini. Bengkel Vespa yang digawangi Wonoini bisa dikatakan menjadi referensi bagi pemilik motor Vespa asal Italia dalam memperbaiki atau memodifikasi motornya.

“Saya sudah mulai membuka bengkel ini sejak 1994. Sebelumnya memang saya sudah hobi dengan Vespa. Dari kesenangan tersebut saya jadikan usaha,” uar Wono, sapaan Wonoini saat diwawancarai Bengkulu Ekspress Rabu (7/1/18).

Wono melanjutkan, di bengkel miliknya tidak hanya sekedar melayani servis ganti oli atau kebutuhan mesin lainnya. OSR Bengkel juga melayani jasa poles body, modifikasi bahkan sampai setting mesin.

”Mulai dari ganti oli sampai suku cadang, modifikasi harian, touring sampai modifikasi mesin untuk balap bisa kita lakukan. Jadi dengan datang ke sini (OSR bengkel, red) sudah bisa melakukan semuanya. Termasuk tersedianya motor Vespa second dan aksesoris,” imbuh Wono.

Di bengkelnya, Wono dibantu tim yang sudah dibagi pekerjaan masing – masing. Ada yang mengurus bengkel terkait dengan servis, dan ada juga yang bertugas menyelesaikan pekerjaan reparasi body dan modifikasi.

“Kami memiliki team yang hebat dibidangnya masing – masing , semua sudah berpengalaman di dunia motor,” ucap Wono lagi.

Wono meyakinkan, meski semakin banyak jenis motor baru bermunculan, bengkelnya akan terus ada sampai kapapun.

”Karena pecinta Vespa nggak ada matinya,” tegas Wono optimis. (Mg8)