Operasi Bibir Sumbing Gratis Berlangsung Sukses

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi memantau keadaan pasien operasi bibir sumbing gratis
Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi memantau keadaan pasien operasi bibir sumbing gratis

Apr 2, 2017 @ 19:22

CURUP, bengkuluekpsress.com – Kegiatan Bakti Sosial operasi Bibir Sumbing yang dilaksanakan oleh Forum wartawan Rejang Lebong ( FWRL ) dan Yayasan Smile Train di RSUD Curup berjalan sukses. Sabtu (01/07/2017).

Bupati Rejang Lebong, DR. H. A. Hijazi, dalam sambutannya, mengatakan, jika dirinya dan Pemda Rejang Lebong sangat mendukung kegiatan sosial bibir sumbing tersebut yang pertama kali dilaksanakan di Rejang Lebong.

“Ini merupakan program yang baru di kabupaten Rejang Lebong, dan kami sangat mengapresiasi untuk mendukung program Rejang Lebong sebagai Kota Kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP – PKK Rejang Lebong, Fitri Hertika Sari mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan warga Rejang Lebong yang membuat kegiatan bakti sosial Bibir Sumbing ini berjalan lancar.

“Kedepannya masih ada beberapa rangkaian kegiatan lain, seperti operasi katarak gratis dan sebagainya, mudah – mudahan semua dapat berjalan lancar,” harapnya.

Tercatat, dari 60 peserta bibir sumbing, 36 peserta yang dinyatakan dapat dioperasi.

Selain Bupati Rejang Lebong dan Ketua PKK Rejang Lebong, kegiatan ini juga dihadiri, Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, Spd, Direktur RSUD Curup dan ke 6 Dokter Spesialis Bedah plastik asal Palembang, serta beberapa tamu undangan penting lainnya.(Ade/adv)

Sambutan Ketua PKK RL
Sambutan Ketua PKK Rejang Lebong