Operasi Bibir Sumbing 15 Pendaftar

BIBIR SUMBING KEBUMEN
KEPAHIANG, BE – Peserta kegiatan bhakti sosial (Baksos) operasi bibir sumbing Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang kini sudah mencapai sebanyak 15 orang. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Kepahiang H Tajri Fauzan SKM MKes kemarin.
“Saat ini barulah 15 calon pasien yang mendaftar dan siap menjalankan operasi pada 11 Mei mendatang,” ujar Tajri.
Dikatakannya, calon pasien boleh dari daerah diluar Kepahiang. Disamping itu, pihaknya sudah menghimbau pihak Puskesmas di setiap Kecamatan untuk memperluas informasi mengenai kegiatan baksos tersebut.
“Bekerja sama dengan pihak Dinkes, kita sudah meminta himbauan melalui Puskesmas, agar diketahui oleh semua kalangan masyarakat sekitar dan calon pasien tidak terbatas meskipun dalam jumlah banyak dan sedikit akan tetap dilakukan,” jelasnya.
Dia mengharapkan, dengan adanya kegiatan baksos bibir sumbing ini, bisa membantu sejumlah masyarakat yang kekurangan biaya untuk berobat. “Harapannya, agar baksos ini diketahui masyarakat secepatnya, mengingat pelaksanaannya sebentar lagi dan bisa membantu sejumlah masyarakat kita yang kekurangan biaya untuk berobat,” tandas Tajri.(505)