Jumat, 17/01/2014 - 12:50 WIB
Bengkulu Bisnis | beonline - Bengkulu Ekspress

Nobu National Bank Hadir di Bengkulu

BENGKULU, BE- Masyarakat Bengkulu kembali dihadirkan dengan pilihan perbankan baru pada tahun 2014 ini untuk membantu mengelola keuangan masyarakat Bengkulu. Pilihan tersebut hadir karena pada tahun 2014 ini beberapa perbankan akan hadir di Bengkulu. Baik bank umum maupun bank Perkreditan/pembiayaan rakyat (BPR).
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu, mengatakan pada tahun 2014 ini ada beberapa bank yang akan hadir di Bengkulu. Baik yang kantor pusatnya di Bengkulu seperti BPR dan bank yang berkantor pusat di Jakarta seperti bank nasional.
“Memang ada ada beberapa bank akan buka pada tahun 2014 ini. untuk bank nasional ada satu yang membuka cabang yaitu Bank Nobu,” ungkap plh Kepala OJK Bengkulu, Darwis.
Lebih lanjut, Darwis menjelaskan meskipun saat ini perizinan bank melalui OJK, namun untuk bank nasional OJK Bengkulu sifatnya hanya memberikan rekomendasi terkait kebenaran laporan yang mereka miliki di pusat.
Sementara itu Branc Manager Bank Nobu National Bank Bengkulu, Laurensius melalui tellernya Anggra saat di temui di kantor Bank Nobu yang terletak di Jalan Jend Sudirman Pintu Batu Kota Bengkulu, mengatakan,saat ini mereka sedang melakukan persiapan menjelang beroperasinya bank milik Grup Lippo tersebut.”Saat ini sedang proses persiapan dan perizinan dari OJK,” terang Anggra.
Lebih lanjut Anggra menjelaskan, kemungkinan Bank Nobu Cabang Bengkulu tersebut baru mulai beroperasi pada bulan Februari nanti, tergantung dari izin yang dikeluarkan OJK. Ia juga sedikit menjelaskan tentang kelebihan yang dimiliki bank Nobu yang akan ditawarkan ke masyarakat Bengkulu, seperti bebas biaya penarikan di jaringan ATM bersama dan ATM prima. Serta tabungan yang dimiliki Bank Nobu tercover oleh asuransi. “Secara umum kita memiliki produk yang sama dengan bank lainnya, namun pastinya kita memiliki kelebihan juga dibandingkan dengan bank kompetitor,” tutup Anggra.(251)

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. septi perawaty mengatakan:

    info lowongannya :)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


delapan × 3 =

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved