Nikmatnya Ayam Geprek Belantara

ayam geprek belantaraBengkulu, bengkuluekspress.com – (05/02) – Bosan jalan-jalan ke mall yang selalu menjadi objek akhir pekan Anda? Kini saatnya mencoba kuliner baru yang siap memberikan banyak pilihan baru. Jika anda terbiasa dengan kuliner ayam, di Bengkulu kini ada rumah makan yang menyediakan menu ayam geprek yang nikmat.

Ayam Geprek Belantara adalah nama menu yang ditawarkan Rumah Makan CACAM SG (Spesial Geprek) di Jalan Kapuas Raya Padang Harapan, tidak jauh dari kampus Poltekes Bengkulu. Rumah makan ini buka dari pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB. Supervisor CACAM SG Melinda Herawati saat diwawancarai bengkuluekspress.com Senin (5/2) menuturkan, Cacam SG ini sangat memprioritaskan rasa, disamping kenyamanan tempat yang lebih baru dan fresh. Selain itu dari segi menu Cacam SG ini mengusung tema Belantara, yakni Ayam Geprek Belantara dan Bebek Geprek Belantara.

“Kami mengangkat tema belantara supaya masyarakat penasaran seperti apa sih ayam geprek belantara itu dan dari situ juga kami menarik minat dari masyarakat,” terangnya.

Menu ayam geprek belantara ini terdiri dari ayam, nasi, sambal, tomat dan timun. Rasa ayam geprek ini sangat mengoda lidah untuk mencoba. Nasi pulen dipadu ayam yang gurih dan sambal yang menggugah selera.

Selain kualitas rasa, rumah makan ini juga memasang tarif yang terjangkau untuk pembeli. Satu porsi ayam geprek belantara ini dijual dari Rp 8 ribu sampai dengna Rp 28 ribu. Rumah makan ini cocok untuk semua kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa hingga masyarakat umum.

 “Silahkan ajak temen, pacar, keluarga, gebetan dan semuanya, dijamin bakal ketagihan dan tidak bikin kantong bolong,” imbuhnya.

Rumah makan yang baru di buka pada Sabtu (3/2/2018) ini cukup luas dan dapat menampung sebanyak 100 orang. Adapun properti yang digunakan hampir semuanya terbuat dari kayu dengan nuansa warna merah. Di sampingnya disiapkan pondokan agar pengunjung  merasa nyaman. (Mg1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*