Nikmati Sarapan Gratis di Lontong Tunjang Uni Ros

Nikmati Sarapan Gratis di Lontong Tunjang Uni RosBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Uni Ros tidak pernah lupa untuk selalu bersedekah, ini merupakan suatu ucapan syukur atas suksesnya usaha yang dibangun selama 16 tahun ini. Kedai Uni Ros beralamat di Jalan Mahakam Raya Lingkar Barat, tepatnya depan Kantor Camat Gading Cempaka.

“Kami menyediakan sarapan gratis bagi yang sholat subuh di Masjid,” ujar Uni Ros. Rosma (48) yang kerab disapa Uni Ros ini menuturkan, sarapan gratis ini sudah lumayan lama dibuka. Sarapan gratis ini dibuka mulai saat sholat subuh sampai pukul 06.00 WIB. Sarapan gratis ini disediakan khusus setiap hari Jumat dan berlaku untuk semua menu spesial di kedai Lontong Tunjang Uni Ros.

Menu yang disediakan dikedai Lontong Tunjang ini berupa nasi uduk, nasi soto, nasi goreng seafood, nasi goreng kambing, nasi goreng daging, nasi goreng spesial, gado-gado, bakso sayur, bebek cabe ijo mie goreng seafood, mie goreng daging, mie goreng special, capcay, sop iga, sop buntut, nila cabe ijo, lele cabe ijo, dan cah kangkung.

Salah satu menu terfavorit di kedai Lontong Tunjang Uni Ros ini adalah lontong tunjang. Lontong tunjang ini sangat aman untuk dikonsumsi. Karena plastik pembungkus lontongnya dilapisi daun pisang sehingga zat kimia dari plastik itu terserap oleh daun pisang.

“Lontong tunjang ini aman untuk dikonsumsi,” jelas Uni Ros saat ditemui BE, Rabu (7/2/2018). Lontong tunjang ini berisi potongan lontong, sayur dan tentu saja ada potongan tunjang atau kikil. Sayur yang disediakan juga bermacam-macam ada sayur nangka, buncis, pakis yang dimasak dengan santan dan bumbu yang berbeda sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda. Dari ketiga sayur ini bebas untuk memilih sayur sesuai selera. Mereka juga menggunakan istilah There in One. Jadi dalam satu porsi lontong tunjang ada tiga macam sayur yang disatukan. Selain itu, tunjang/kikil kaki sapi ini terdapat daging, urat dan gemuk.

Kedai Lontong Tunjang Uni Ros ini juga akan meluncurkan menu spesial terbaru yaitu sate pecal. Sate pecal ini adalah sate padang yang dimakan dengan pecal dan bumbu kacang.“Kayak apa ya rasa pecal sate? Kalau penasaran silahkan datang dan jangan lupa ajak teman, keluarga, pacar dan siapapun boleh,” tutup Ibu berkacamata ini. (Mg3)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*