Nikita Willy: Aliando Syarief Memang Menyatakan Cinta

131938_746827_Nikita_WIllyJAKARTA – Sebagai aktris, Nikita Willy tak ingin perasaannya bercampung aduk dengan profesi yang dijalaninya. Ia mengaku masih tetap menjunjung tinggi profesionalisme.

Hal yang menjadi pantangan dalam karier Nikita adalah terlibat cinta lokasi saat syuting. Meski ia kini masih belum menemukan tambatan hati setelah putus dengan Diego Michiels, namun bukan berarti pantangan itu harus dilanggar. Ia mengaku masih sanggup untuk sendiri.

Nah, terkait dengan berita video aktor muda Aliando Syarief yang menyatakan cinta kepadanya yang masih bergulir, ia punya pembelaan sendiri. Meski diakui bahwa video berdurasi 10 detik yang terkait iklan aplikasi handphone tersebut ternyata berpengaruh terhadap privacy Nikita.

Namun, Nikita memastikan jika ungkapan cinta Aliando hanya bagian dari pekerjaan. Ia santai menanggapi gosip atau serangan dari haters.

“Cuma salah tangkap aja, karena kita lagi buat aplikasi dan di aplikasi itu ada video. Ya memang Aliando memang menyatakan cinta, tapi menyatakan cin­tanya bukan untuk aku,” kata Nikita.

Bintang film Bestfriend?, MBA (Mar­ried By Accident) dan Tertipu Laris Manis ini tak ambil pusing dengan ra­mainya komentar akibat adegan dalam video tersebut. Namun diakuinya, sosok bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu layak digandrungi para wanita.

“Dia (Aliando) rekan kerja yang baik, dia multitalenta sekali. Aku sudah sering digosipin, jadi aku santai aja, jalanin aja,” tandasnya.

Apapun itu, Nikita mengakui jika selama ini tidak pernah mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di berbagai sinetron.