Nikita Mirzani Sebut Suami Punya Masalah Kejiwaan

TIDAK hanya mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), selama menikah dengan Sajad Ukra, model dan artis sensasional Nikita Mirzani ternyata tidak pernah diberikan nafkah. Baik itu nafkah batin maupun materi.

”Saya disakitin, sakit lahir dan batin. Batin saya juga sakit. Masa saya minta batin dengan pijet plus-plus,” ujar Nikita Mirzani di pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kemarin.

Niki mengaku suaminya memang tidak pernah percaya atas apa yang selama ini dikerjakanya. Hanya karena sejumlah foto-foto yang beredar di dunia maya yang diambil sebelum mereka menikah, Sajad langsung emosi.

”Nggak hanya di Bali, tapi juga di Singapura. Kayaknya dia cemburu karena foto-foto di internet yang sudah ada dari sebelum menikah,” ceritanya.

Niki mengaku tidak pernah tahu sifat temperamental sang suami. Baru setelah menikah dia tahu bahwa sang suami memiliki masalah dengan emosinya.

”Ternyata dia temperamen. Karena aku juga baru tahu kalau seluruh keluarganya ada masalah dengan tempramen. Adiknya cerita sendiri. Malah lebih parah adiknya sampai dibawa ke psikiater,” ujarnya.

Hanya obat-obatan yang bisa menenangkan Sajad. ”Sajad punya obat, untuk menenangkan kejiwaannya dia. Aku tau pas sudah menikah. Sebelum nikah dia nggak pernah cerita,” bebernya.

Dengan rentetan kejadian tersebut, pemeran film Comic 8 itu pun tidak bisa lagi melanjutkan rumah tangganya. Apalagi selama ini dirinya yang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

Oleh karenanya, jika ada sejumlah pemberitaan bahwa dirinya matre itu tidak benar. ”Karena gue nggak matre, nggak kayak artis-artis lain. Gue itu berdasarkan cinta. Cinta itu memang butuh pengorbanan, tapi yang dikorbankan itu banyak,” tegasnya.

”Iya kerja terus dari pagi sampai pagi, kalah ayam. Jadi capek saja kemarin makanya sempet drop dan dirawat,” sambungnya.

Untuk membuktikan ucapannya, Niki sudah menyiapkan sejumlah bukti dan saksi yang menguatkan. ”Agenda hari ini masih bukti dari kita selaku penggugat sekaligus saksi-saksi untuk meguatkan gugatan kita,” kata Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Irwan Syaban.

Tidak hanya keluarganya, sejumlah saudara dan managernya pun akan dijadikan saksi dalam persidangan tersebut. ”Saksinya orang terdekat. Ada saudara, asisten, artinya semua menguatkan dalih kita kalau perselisihan antara masing-masing pihak itu ada,” tutupnya. (ash)