New Astra Daihatsu Ayla Media Test Drive Lebih Nyaman, Tangguh dan Bertenaga

Daihatsu
NYAMAN: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan “New Astra Daihatsu Ayla Media Test Drive”, yang diikuti oleh 29 jurnalis media nasional, Senin-Selasa (17-18/4). (Foto IST/BE).

JAKARTA, BE- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan “New Astra Daihatsu Ayla Media Test Drive”, yang diikuti oleh 29 jurnalis media nasional, Senin-Selasa (17-18/4), dengan rute test drive dari Stasiun Bandung – Ciwidey – Stasiun Bandung.

New Ayla Media Test Drive diselenggarakan menyusul peluncuran Astra Daihatsu Ayla sebelumnya, Jumat (7/4) di Vehicle Logistic Center PT. Astra Daihatsu Motor di Sunter, Jakarta Utara.

New Astra Daihatsu Ayla hadir di masyarakat Indonesia melalui tiga keunggulan utama yaitu Nyaman dikendarai, Penampilan Stylish, dan Performa mesin Dual VVT-i yang Powerful. New Astra Daihatsu Ayla dilengkapi dengan sembilan tipe varian dengan pilihan kapasitas mesin 998 cc dan 1.197 cc dan dilengkapi dengan enam pilihan warna yakni Orange Metalic, Red Solid, Dark Gray Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White Solid. New Astra Daihatsu Ayla dikembangkan dengan mengusung teknologi powerful, eco friendly dan aman, seperti Mesin 1.2L dan 1.0 L dual VVTI, Pretensioner+ force limiter seatbelt dan lain-lain.

Rangkaian acara New Astra Daihatsu Ayla Media Test Drive dibuka Senin (17/4) pagi dimulai dengan berkumpul di Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung dengan menggunakan kereta api. Sesampainya di Stasiun Bandung, jurnalis langsung diajak untuk membuktikan ketangguhan New Astra Daihatsu Ayla dengan menempuh perjalanan menuju Ciwidey, menuju arah Bandung Selatan dengan pemandangan yang asri sepanjang ± 60 kilometer.

Selama menempuh perjalanan, jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan ketangguhan dalam berkendara dengan menggunakan New Astra Daihatsu Ayla, karena performa mesin dual VVT-i yang bertenaga dan Rear Stabilizer yang membuat berkendara semakin stabil dan aman dengan kelengkapan fitur Dual SRS Air Bag, Side Impact Beam dan Immobilizer & alarm Integrated Key. New Astra Daihatsu Ayla menunjukkan kinerja powerful, karena menghadirkan sistem pengaturan bahan bakar dan udara yang diatur secara optimal, sehingga lebih ekonomis dan irit bahan bakar.

Setelah melakukan perjalanan, jurnalis membuktikan ketangguhan New Astra Daihatsu Ayla dengan menjelajahi pemandangan kebun teh yang membentang luas melewati jalanan yang penuh tikungan dan tanjakan. Setelah itu, jurnalis mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen dengan New Astra Daihatsu Ayla melalui kegiatan photo competition, dengan latar pemandangan Situ Patenggang. Setelah menikmati keindahan alam, jurnalis diajak untuk menikmati keindahan Glamping Lakeside Rancabali yang unik dan nyaman.

“Dalam New Astra Daihatsu Ayla Media Test Drive ini, Daihatsu menurunkan 10 unit New Astra Daihatsu Ayla dengan dua transmisi yaitu manual dan matic. Kami berharap, sahabat jurnalis dapat merasakan keseruan selama berkendara, serta membuktikan performa mesin yang powerful yang dimiliki oleh New Astra Daihatsu Ayla. Melalui acara ini, kami berharap dapat menunjukkan ketangguhan New Astra Daihatsu Ayla kepada masyarakat Indonesia melalui Sahabat Jurnalis,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.(edo)