Nasdem Bengkulu Gelar Jalan Santai Berhadiah Mobil

Riswan Veri
Riswan Veri

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- V, Dewan Pimipinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bersama 10 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabuptan dan kota akan menggelar jalan sehat dengan hadiah utama satu unit mobil Dihatsu Ayla. Jalan sehat akan digelar pada 13 November 2016 di Lapangan View Tower Kota Bengkulu.

“Besar harapan kami bersama – sama masayarakat Provinsi Bengkulu dapat mengikuti acara yang kami adakan secara gratis.. Selain mobil kami juga sudah mempersiapkan dua sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. ,” ujar Bendahara DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Riswan Veri, Rabu (09/11/2016).

Untuk gelaran tersebut, Partai Nasdem sudah mempersiapkan sebanyak 35 ribu lembar kupon jalan sehat yang akan dibagikan kepada masyarakat. Kupon dapat diperoleh dengan datang langsung ke sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu dengan membawa fotocopy KTP.

“Kita targetkan pada hari Sabtu 12 November, semua kupon sudah tersebar,” ujarnya.

Selain jalan sehat, Nasdem Provinsi Bengkulu juga akan menggelar berbagai kegiatan lain, diantaranya lomba modifikasi mobil, kontes foto, drum band dan lomba mirip Surya Paloh.

Peringatan HUT Partai Nasdem di Bengkulu akan dihadiri pengurus DPP Korwil Bengkulu, Irma Suyani dan Wili Aditia.(Dil)