Narkoba Masih Mengancam Generasi Muda

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Kabupaten Kepahiang saat ini menjadi lokasi baru bagi para pengedar Narkoba mencari mangsa. Narkoba itu banyak dipasok dari daerah perbatasan Kabupaten Kepahiang.

Ketua BNK Kepahiang, Bambang Sugianto SH MH mengungkapkan berusaha keras untuk menekan peredaran narkoba. Salah satunya dengan gencar melakukan sosialisasi hingga ke pelosok desa. Selain itu melibatkan perangkat desa untuk menangkis serangan barang haram tersebut.  “Kita sangat khawatir pelaku bisa lebih leluasa memasarkan narkoba di Kepahiang. Kita juga tidak ingin generasi muda terjerumus,” katanya.

Dilanjutkan Wabup Kepahiang ini, dengan menggandeng berbagai elemen dinilai efektif untuk melakukan pencegahan. “Pemeriksaan urin bagi pegawai di Kepahiang, akan terus kita  lakukan secara rutin. Selain itu, kita juga sangat mengharapkan perangkat desa terus gencar mensosialisasikan agar mampu memutus penggunaan Narkoba,” tukasnya. (160)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu