Narkoba Masih Mengancam Generasi Muda

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Kabupaten Kepahiang saat ini menjadi lokasi baru bagi para pengedar Narkoba mencari mangsa. Narkoba itu banyak dipasok dari daerah perbatasan Kabupaten Kepahiang.

Ketua BNK Kepahiang, Bambang Sugianto SH MH mengungkapkan berusaha keras untuk menekan peredaran narkoba. Salah satunya dengan gencar melakukan sosialisasi hingga ke pelosok desa. Selain itu melibatkan perangkat desa untuk menangkis serangan barang haram tersebut.  “Kita sangat khawatir pelaku bisa lebih leluasa memasarkan narkoba di Kepahiang. Kita juga tidak ingin generasi muda terjerumus,” katanya.

Dilanjutkan Wabup Kepahiang ini, dengan menggandeng berbagai elemen dinilai efektif untuk melakukan pencegahan. “Pemeriksaan urin bagi pegawai di Kepahiang, akan terus kita  lakukan secara rutin. Selain itu, kita juga sangat mengharapkan perangkat desa terus gencar mensosialisasikan agar mampu memutus penggunaan Narkoba,” tukasnya. (160)

You may also read!

Evelyn Ikuti Program Hamil, Aming: Kami Jalani aja

jpnn.com – Pasangan Aming-Evelyn Nada Anjani belum juga dikaruniai momongan. Evelyn sempat dikabarkan hamil, namun sayangnya ia mengalami keguguran.

Read More...

Pacaran Baru 3 Bulan, Teleponan 2 Jam Berasa 5 Menit

jpnn.com – Hubungan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq rupanya belum terjalin lama. Keduanya memutuskan untuk pacaran tiga bulan

Read More...

Andy Lau Jatuh dari Kuda, Terbanting dan Terinjak

jpnn.com -Bintang film kondang asal Hong Kong, Andy Lau harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah sang aktor

Read More...

Mobile Sliding Menu