Narkoba Masih Mengancam Generasi Muda

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Kabupaten Kepahiang saat ini menjadi lokasi baru bagi para pengedar Narkoba mencari mangsa. Narkoba itu banyak dipasok dari daerah perbatasan Kabupaten Kepahiang.

Ketua BNK Kepahiang, Bambang Sugianto SH MH mengungkapkan berusaha keras untuk menekan peredaran narkoba. Salah satunya dengan gencar melakukan sosialisasi hingga ke pelosok desa. Selain itu melibatkan perangkat desa untuk menangkis serangan barang haram tersebut.  “Kita sangat khawatir pelaku bisa lebih leluasa memasarkan narkoba di Kepahiang. Kita juga tidak ingin generasi muda terjerumus,” katanya.

Dilanjutkan Wabup Kepahiang ini, dengan menggandeng berbagai elemen dinilai efektif untuk melakukan pencegahan. “Pemeriksaan urin bagi pegawai di Kepahiang, akan terus kita  lakukan secara rutin. Selain itu, kita juga sangat mengharapkan perangkat desa terus gencar mensosialisasikan agar mampu memutus penggunaan Narkoba,” tukasnya. (160)

You may also read!

Basmi Hama Tikus Serentak, Jelang Musim Tanam

SEGINIM, Bengkulu Ekspress – Sebelum turun ke sawah untuk musim tanam ke dua tahun 2017, Dinas Pertanian bersama para

Read More...

Aktivitas Jamaah Suluk Dipantau

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress –  Sejak beberapa hari lalu,  pihak Polres  Mukomuko melakukan pemantauan terhadap aktivitas para jamaah peserta pengajian

Read More...

Jembatan Karang Tinggi Mulai Dibangun

KARANG TINGGI, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sudah mulai

Read More...

Mobile Sliding Menu