Nabrak Truk, 2 Warga Seluma Tewas

SELUMA BARAT, BE- Kecelakaan maut terjadi di Jalan lintas Bengkulu – Seluma, persisnya di Desa Lunjuk, Seluma Barat, pukul 07.30 WIB, Kamis (9/7). Dua warga Seluma tewas seketika saat motor Yamaha Vega R BD 54 11 PK mereka menabrak truk ekpsedisi yang datang dari arah berlawanan.
Korban tewas bernama Sirok (20), warga Kelurahan Tumbuan dan Merianto (20), warga Desa Talang Beringin, Seluma Barat, Seluma.
Data yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal dari pengendara motor dari Seluma menuju Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi sebelum jembatan dan tikungan di Desa Lunjuk, motor Yamaha menyalip sebuah motor yang berada didepannya, sehingga posisi jalan yang dilewati pengguna motor ini sedikit memakan jalan lawannya. Naasnya, dari arah berlawanan mencul truk Dina B 9600 UCH yang dikemudikan oleh Mansyur (34), warga Kinibalu No 27 Cilincing Jakarta Utara.
Tabarakan tidak bisa diellakkan. Motor korban menabrak kepala truk sebelah kanan. Akibatnya, kedua pemotor terhempas ke aspal dan tewas di TKP. Warga yang mengetahui kejadian langsung membawa kedua korban ke puskesmas terdekat. Namun kedua nyawa korban tidak tertolong setelah mengalami luka parah di bagian tubuhnya.
Sedangkan Mansyur (34), saat ini bersama kendaraannya telah diamankan ke Polres Seluma guna penyidikan. “Untuk kedua pengendara motor meninggal setelah mengalami luka di sekujur tubuhnya. Sedangkan pengendara mobil masih menjalani pemeriksaan,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kasat Lantas, AKP Sis Budyanto.(333)