Mutasi Jilid III Bergulir

In DPRD Kota Bengkulu
Ilustrasi Mutasi

RATU SAMBAN, BE – Kabar mutasi  jilid III pejabat eselon II, III dan IV di Kota Bengkulu kian gencar.   Dikabarkan, penempatan pejabat mulai dari rotasi, promosi akan berlangsung diakhir bulan ini.  Tim  Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) terus memformulasikan   pejabat-pejabat yang akan ditempatkan.

Informasi yang berkembang, tak hanya pejabat yang ada di lingkungan jajaran kota, digadang-gadang pejabat   dari Pemda provinsi dan Kabupaten Benteng, juga akan mengisi kekosongan jabatan yang  saat ini terjadi di Kota Bengkulu, antara lain Asisten III,  Disperindag, dan Kesbangpolinmas.

Sumber BE menyebutkan, kekosongan jabatan itu, posisi Asisten III akan diisi  Bujang HR  mantan Kepala Badan  Kepegawaian Daerah,  Kadis Perindag infonya akan diisi Johan Martono mantan  Staf Ahli  Kabupaten Bengkulu Tengah, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pasar di Kota Bengkulu  masa pimpinan Chalik Effendi – Ahmad Kanedi, dan Kepala Badan Kesbangpolinas akan diisi  Drs  Toni Elpian MM.  Tak hanya itu, posisi  sebagian camat dan para Kabid juga akan diganti.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kautsar  Hutari   disela-sela Musrenbang RKPD Kota Bengkulu,  saat dikonfirmasi membenarkan akan adanya mutasi itu,  dan saat ini tim Baperjakat tengah membahas   kandidat-kandidat yang akan mengisi kekosongan jabatan itu.
“Saat ini  Baperjakat tengah membahas  pengisian kekosongan jabatan,” katanya.

Sedangkan soal pergantian Sekkot, Kautsar menegaskan  hingga saat ini belum ada pembahasan mengarah kesana.  Disinggung  pengambilan jabatan dari provinsi ataupun dari kabupaten ditegaskan mantan pejabat bengkulu Tengah itu belum ada  pejabat yang ditarik dari luar  Pemda kota. (247)

You may also read!

Diancam Novel, Miryam Langsung Terbayang Anak

jpnn.com, JAKARTA – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Haryani mengaku down dan stres ketika diancam penyidik Komisi

Read More...

Balai Rafflesia Diresmikan Gubernur Pada 4 April Mendatang

BENTENG, Bengkulu Ekspress – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar acara

Read More...

Pengakuan Yani Gugat Ibu Kandung Rp 1,8 Miliar

jpnn.com, BEKASI – Yani Suryani, 45, menggugat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah alias Amih, 85, asal Garut, Jawa Barat.

Read More...

Mobile Sliding Menu