Mourinho Panik Gara-gara Fellaini Menyusup ke Hotel Chelsea

ADA peristiwa lucu jelang big match antara Chelsea kontra Manchester United, Sabtu (18/4). Pelatih Chelsea Jose Mourinho nyaris tertipu dengan kehadiran gelandang United Marouane Fellaini di hotel tempat menginap penggawa The Blues “julukan Chelsea” pada pagi jelang pertandingan.

Mourinho memang tidak melihat sendiri kehadiran Fellaini. Dia mendapat informasi dari pegawai hotel. Sang penjaga pintu hotel bilang bahwa dia melihat Fellaini datang. Asumsinya, Fellaini pasti tidak akan bermain melawan Chelsea.

Saat ditanya sang pegawai hotel, Fellaini menjawab bahwa dia ingin bertemu bintang Chelsea Eden Hazard untuk meminta tiket pertandingan. Meski berbeda klub, Fellaini dan Hazard berasal dari negara yang sama: Belgia. Jawaban itu tidak membuat penjaga hotel curiga. Dia pun mengizinkan Fellaini masuk hotel.

Namun, tidak dengan Mourinho. Cerita sang pegawai hotel membuatnya curiga. Dia tidak begitu saja percaya bahwa Fellaini bakal absen. Pelatih asal Portugal itu lantas membuka internet di ponselnya dan mencari gambar saudara Mansour Fellaini, saudara Marouane Fellaini.

“Apakah ini pria yang datang kemari,” tanya Mourinho seperti dilansir Daily Mirror. “Ya, benar,” jawab sang pegawai hotel. Kontan, jawaban itu membuat Mourinho lega.

Jadi, pria yang diduga Fellaini oleh petugas hotel sejatinya adalah Mansour, saudara bintang United tersebut. Mereka memang punya tampang yang mirip. Bahkan potongan rambutnya pun sama. Wajar bila banyak orang kecolongan mengira Mansour sebagai Marouane atau sebaliknya. (ren/ca/jpnn)