Senin, 11/03/2013 - 14:22 WIB
Curup Ekspress | beonline - Bengkulu Ekspress

Motor Road Race Terbakar

road raceCURUP, BE – Arena road race yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) di kompleks terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, heboh.  Pasalnya terjadi kecelakaan yang mengakibatkan sebuah motor milik pembalap terbakar di arena road race.
Peristiwa naas tersebut dialami Dede (20), salah satu pembalap asal Kota Bengkulu Minggu (10/3) sekitar pukul 10.30 WIB.  Mujurnya, korban tidak mengalmi luka berat dalam kecelakaan yang terjadi saat perlombaan ini berlangsung.

Hanya saja kendaraan jenis Jupiter yang dikendarainya hangus terbakar. Data terhimpun wartawan, peristiwa bermula saat korban tengah mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) road race di arena balap Simpang Nangka. diduga out control, saat melaju kencang tiba-tiba kendaraan yang dikendarai korban oleng dan terhempas di badan jalan.  Tak ayal, korban terpelanting dari atas motor.

Entah apa penyebabnya, motor korban yang terjatuh tiba-tiba mengeluarkan api dan terus membesar membakar hangus motor milik korban.
Mujurnya, tim medis yang disiapkan oleh panitia lomba segera memberikan pertolongan. Korban digotong menjauh dari kendaraannya yang terbakar. Kendati, kaki korban sempat tersulut api, tapi korban tidak mengalami luka berat.

“Saya tidak mengetahui persis penyebab kecelakaan itu terjadi. Saya tahu setelah mendengar suara gaduh motor jatuh.  Saat saya lihat, motor itu sudah terbakar,” ujar Bambang (34), salah satu panitia penyelenggara.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, ketua panitia penyelenggara, Tarmizi tidak dapat dikonfirmasi terkait penyebab kecelakaan yang menimpa salah satu pembalap asal klub Kota Bengkulu tersebut. (999)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


1 × = lima

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved