Motor Mahasiswa Diembat

CURUP, BE- Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi diwilayah hukum Polres Rejang Lebong. Aksi pencurian kali ini menimpa Kusnadar (21) Warga Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.
Aksi pencurian yang dialami Mahasiswa STAIN Curup tersebut terjadi pada Senin (29/12) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Motor Jenis Yamaha Vixion dengan nomor polisi BD 4448 K diemabat maling saat tengah diparkirkan dikawasan Pasar Atas Kota Curup.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, peristiwa bermula saat korban melakukan aktifitas membantu kedua orang tuanya. Setiap hari, korban membawa daging untuk di giling di sebuah penggilingan daging untuk bahan pembuatan bakso dikawasan pasar atas.
Saat sedang mengantar gilingan daging Senin Pagi tersebut motor korban berhasil dibawa para pealku yang meresahkan masyarakat Rejang Lebong. Diduga kuat kebiasaan korban yang mengantar gilingan daging setiap pagi sudah dipelajari para pelaku.
Diduga kuat dalam menjalankan aksinya pelaku merusak kunci stang motor korban. Karena saat ditinggalkan. Motor korban dengan posisi stang terkunci. Korban baru menyadari motornya hilang saat akan beranjak pulang. Betapa kagetnya korban, saat korban melihat motornya sudah tidak ada lagi di lokasi parkir semula. Sempat dicari, namun tak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya melapor ke Mapolres Rejang Lebong
Saat Dikonfirmasi Kapolres Rejang Lebong AKBP DIrmanto SH SIk melalui Kasat Reskrim Iptu Mirza Gunawan membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.
“laporan korban sudah kita terima, saat ini petugas kita sedang menyusuri keberadaan motor korban,” singkat Mirza.(251)