Model Cantik Ini Bangga Memeluk Islam

In Berita Utama, Hiburan
Bengkulu
Bella dan Gigi Hadid saat turun ke jalan menentang kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang dianggap diskriminatif terhadap Islam. Foto Istimewa

Tak ada keraguan atas keyakinan yang dianut dari model cantik Bella Hadid. Dengan mantap, dia pun mengungkap bahwa dirinya adalah seorang muslimah.

Model berusia 20 tahun itu bangga atas agamanya. Kepada The Independent, mantan kekasih The Weeknd itu bercerita bahwa dia berasal dari keluarga muslim yang taat.

Bella yang merupakan kakak Gigi Hadid yang juga model; serta adik lelaki mereka Anwar, adalah keturunan Belanda dan Pakistan.

Ayah mereka, Mohamed Hadid adalah taipan real estate lahir di Nazareth, Israel, dan tinggal di Syria dan Lebanon sebelum berimigrasi ke Amerika pada usia 14 tahun.

”Ayah saya sangat religius dan selalu berdoa bersama kami. Saya bangga menjadi Muslim,” katanya saat diwawancarai majalah Vogue Timur Tengah.

Saat Presiden Donald Trump memberlakukan kebijakan imigrasi pada Januari, Bella dan Gigi juga ikutan berparade menentang peraturan tersebut.

Bersama ibunya, Yolanda dan teman-temannya, mereka terlibat dalam aksi yang berlabel No Ban No Wall di New York, AS. Mereka membawa plakat bertulis, “Kita semua manusia.”

”Ayah saya adalah pencari suaka saat kali pertama ke Amerika,” katanya.

Dikatakan Bella, semua orang berhak mendapatkan kebaikan dan penghormatan.

”Kita tidak seharusnya memperlakukan orang lain seolah mereka tidak berhak mendapatkan kebaikan karena latar belakang mereka. Itu tidak benar.”

(the independent/tia)

You may also read!

Tam Tam Ail Ajak Ikatan Sport Harley Davidson Kunjungi Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Noviawan Ail putra asli Bengkulu mengajak anggota Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) menyambangi Kota Bengkulu, Minggu

Read More...

Duh Gusti, Istri Hamil 2 Bulan Diseret Suami dengan Motor

jpnn.com, SAMARINDA – IJ (19) mendapatkan perlakuan yang sangat tak manusiawi dari sang suami HR, Jumat (21/4). Wanita yang

Read More...

Marquez Start Terdepan Lima Kali Beruntun, Vinales Kedua, Rossi Ketiga

jpnn.com, AUSTIN – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menorehkan catatan fenomenal di MotoGP Americas. Rider Respol Honda itu baru

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu