Model Belanda Ini Dijuluki Kembaran Gigi Hadid, Mirip Gak?

Gigi Hadidjpnn.com – Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan kemunculan wanita yang dinilai mirip model top Gigi Hadid.

Belakangan diketahui, wanita ini berprofesi sebagai model sekaligus blogger asal Belanda. Dia bernama Iza Ijzerman.

Ijzerman dan Gigi memang memiliki perawakan mirip. Keduanya sama-sama memiliki rambut blonde panjang, sorotan mata tajam, dan bibir tebal.

Cara Ijzerman berfoto juga mirip dengan Gigi. Ijzerman kerap menatap serius ke arah kamera kemudian memainkan kacamata.

Kemiripan Ijzerman dengan pacar Zayn Malik itu kemungkinan tak terlepas dari tanah kelahiran mereka.

Sama seperti Ijzerman, Gigi juga memiliki darah Belanda dari sang ibu, Yolanda Hadid. Ibu Gigi berasal dari kota kecil Papendrecht yang berlokasi di Belanda.

Sosok Ijzerman sendiri tergolong pendatang baru di dunia model. Dia mulai bergabung dengan agensi model MiLK Management yang berbasis di London, Inggris pada Juni 2017.

Kehadiran Iza Ijzerman mengisi deretan curvy model alias model berbadan besar. Bentuk tubuh besar turut menjadi daya tarik gadis berusia 22 tahun ini yang membedakannya dengan Gigi.

Komentar warganet membuat Ijzerman menyadari kemiripannya dengan Gigi.

“Pertama kali, seseorang mengatakan hal tersebut di Instagram. Ketika saya menandatangani kontrak dengan MiLK, mereka mengunggah foto dengan caption, ‘Gigi Hadid baru yang curvy’. Itu adalah momen dimana saya sadar ini bisa saja benar!” tutur Iza Ijzerman kepada Re­finery29.

Lucunya, dia merasa tidak benar-benar mirip dengan Gigi. Iza Ijzerman justru merasa lebih mirip dengan anggota keluarga Hadid lain.

“Saya pikir saya lebih mirip Bella (Hadid),” pungkas Iza Ijzerman. (rakyatmerdeka)