Mobil Telkom Terjun ke Jurang

LAKA: Kondisi mobil Telkom yang masuk jurang di desa Sulawangi, karena diduga supir mengantuk, Senin (7/11) malam
LAKA: Kondisi mobil Telkom yang masuk jurang di desa Sulawangi, karena diduga supir mengantuk, Senin (7/11) malam

TANJUNG KEMUNING,BE – Mobil Avanza warna merah dengan Napol BD 1926 CC milik Telkom yang dikemudikan Ahmad Arsyah (30), warga Kota Bengkulu terjun bebas ke dasar jurang.

Ketinggian 5 meter ditikungan Jembatan Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Senin (7/11) malam.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, namun beberapa bagian mobil akibat benturan keras.

“Kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir mobil ngantuk, dan tiba-tiba saat banting setir ditikungan mobil masuk jurang,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay, kemarin (8/11).

Berdasarkan data terhimpun BE, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB ditikungan jembatan Desa Sulawangi.

Kejadian itu berawal dari mobil yang dikendarai korban melaju dari arah kota Bintuhan menuju kota Bintuhan dengan kecepatan tinggi. Namun sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi menikung tiba-tiba mobil oleng kenanan dan langsung menabrak pagar jembatan dan terjun bebas ke dalam jurang. Untung saja, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Pengemudi berhasil menyelamatkan diri dan dilarikan ke Puskemas terdekat. Meski demikian mobil tersebut mengalami kerusakan parah dibagian depan dan bagian atap mobil. Beberapa jam kemudian petugas Polsek datang ke lokasi kejadian dan langsung berhasil mengangkat bangkai mobil menggunakan mesin derek.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan mobil sudah kita angkat dari TKP dan kini sudah kita amankan di Polsek Tanjung Kemuning guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.(618)