Mira dan Indra Lesmana Wujudkan Permintaan Terakhir Ibunya

Mira dan Indra Lesmanajpnn.com, JAKARTA – Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana, Nien Lesmana tutup usia ke-88 tahun di rumahnya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (28/6). Wanita kelahiran 16 April 1926 itu diduga meninggal dunia usai terkena serangan jantung.

Sesuai dengan permintaan terakhirnya semasa hidup, penyanyi di era tahun 1960-an itu dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Jack Lesmana di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Beliau memang minta dimakamkan sama dengan almarhum suaminya. Sesuai keinginannya,” kata istri Mathias Muchus itu yang tampak tegar mengiringi pemakaman ibunda tercintanya itu.

“Iya (dimakamkan satu liang lahat) sama papa. Sudah dari dulu dia ngomong gitu sejak ayah meninggal tahun 88, mami selalu bilang kalau nanti mama nyusul dijadiin satu ya,” sambung Indra.

Indra juga mengucapkan terima kasih pada keluarga dan teman-teman yang sudah melayat dan pemakaman Nien.

“Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan sejak tadi sampai saat ini. Mohon doanya semua, apabila Ibu Nien Lesmana ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak,” kata Indra.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan. Apabila ada utang yang dimiliki Ibu Nien Lesmana bisa datang ke saya atau keluarga yang ada di sini,” katanya lagi.(mg7/JPG)