Selasa, 2/10/2012 - 11:41 WIB
Kaur ekspress | beonline - Bengkulu Ekspress

Minta Bangun Jalan Desa

DESA Tanjung Baru Kecamatan Kinal sejak bergambung dengan Kabupaten Bengkulu Selatan, saat ini belum tersentuh dengan pembangunan. Apalagi pembangunan untuk jalan desa sepanjang 1 kilometer. Dengan tidak adanya pembangunan jalan membuat warga resah, mengingat jalan satu-satunya untuk meningkatkan perekonomian terutama hasil kebun banyak yang rusak.

Sehingga masyarakat meminta kepada pemerintah untuk membangun Desa pada tahun 2013 mendatang. “Kita harapkan pak bupati (Herman Malik) bisa melihat kondisi jalan yang ada didesa kami, dengan adanya jalan tersebut maka semua warga akan senang terutama dalam meningkatkan perekonomian desa,” jelas Ketua Forum Koordinasi dan Komunikasi Desa (FKKD) Kecamatan Kinal juga Kepala Desa Tanjung Baru Kamli, kemarin (2/10).

Dikatakanya, saat ini pihaknya sudah sering memasukan proposal ke DPU (Dinas Pekerjaan Umum) dan DPRD Kaur, namun hingga kini belum juga ada jawaban. Namun pihaknya tidak putus asa. Kemarin memasukan kembali poroposal tersebut agar jalan tersebut bisa dibangun.’Jalan adalah harapan kami untuk kepentingan umum, kami harapkan adanya pembangunan jalan tesrebut dengan baik,” jelasnya.(823)

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved