Miliki Rumah Impian Cukup DP Rp 1 Juta

foto: ilustrasi
foto: ilustrasi

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Memiliki rumah pribadi adalah impian setiap orang, tetapi besarnya biaya membeli rumah membuat orang kesulitan untuk mewujudkan keinginannya. Untuk itu  PT. Jaya Abadi Sentosa (JAS) Residen Developer & Kontraktor hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjawab impian setiap orang dengan menawarkan hunian ekslusif dan nyaman dengan Down Payment (DP) cukup Rp 1 juta.

Direktur PT. JAS Residen, Nirwan Eka Putra SE mengatakan, pihaknya menawarkan promo DP Rp 1 juta ditambah biaya administrasi dan akad kredit sebesar Rp 4 juta kepada masyarakat yang sedang membutuhkan rumah.

“Jadi, cukup membayar sebesar Rp 5 juta, konsumen sudah bisa memiliki hunian ekslusif dan nyaman,” ungkap Nirwan kemarin (11/11).

Ditambahkan Nirwan, promo tersebut akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pemesanan rumah di stand pameran perumahan di Bencoolen Mall (BenMall) secara langsung.

“Bagi masyarakat yang berencana melakukan pemesanan rumah segera kunjungi stand kami di Benmall,” imbuh Nirwan.

Setiap pemesanan rumah di stand pameran Bencollen Mall berhak mendapatkan kupon hadiah.” Pemesan rumah yg akan diundi pada saat hari penutupan pameran tanggal 15 november 2017″,tambahnya.

Nirwan mengaku, selain memberikan promo DP murah, pihaknya juga memberikan angsuran flat sampai lunas mulai Rp 781.400 per bulan untuk tenor 20 tahun dan Rp 93 200/ bulan untuk tenor 15 tahun.

“Angsurannya flat jadi tidak perlu khawatir,” ujarnya.

Dijelaskan Nirwan, PT JAS Residen merupakan pengembang Perumahan Serai Permata Indah (SPI) yang terletak di Jalan Sukamaju Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu. Perumahan yang dibangun adalah perumahan subsidi pemerlntah dengan bangunan type 36/126 dengan spesifikasi bata merah. Rangka atap baja ringan, atap superdek warna, plafon gypsum dengan rangka plafon holo dan lantai keramik 40 x40 cm. Selain itu, tinggi bangunan setinggi 3 meter, ditambah fasilitas listrik 1300 W, sumur gali, jalan lingkungan dan drainase sudah jadi.

“Kualitas bangunan rumah yang kami bangun jelas lebih mengedapankan harapan konsumen,” jelas Nirwan.

Dikatakan Nirwan, jumlah unit yang dibangun di Perumahan Serai Permata Indah mencapai 66 unit dan saat ini hanya tersisa 4 unit lagi. Untuk itu, segeralah datang dan kunjungi pameran PT JAS Residen di Bencoolen Mall dari tanggal 9 hingga 15 November 2017. “Untuk info lebih lengkap dapat menghubungi kami di nomor.“ 081369673799/ 081477608274/ 082243661990,” tutup Nirwan. (Cik14)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*