Messi Mati Kutu, Barcelona Kembali Tembus Semifinal

BARCELONA- Barcelona sukses menggenggam tiket semifinal Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Barca sukses menekuk Paris Saint Germain dengan skor 2-0 (2-0) pada leg kedua babak perempat final di Nou Camp, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Barcelona sukses menggungguli PSG dengan agregat 5-1. Neymar menjadi bintang kemenangan Barcelona setelah mencetak dua gol alias brace dalam laga itu.

Penyerang asal Brasil itu membuka keunggulan Barcelona saat laga baru berlangsung 14 menit. Mendapat umpan dari Andres Iniesta, mantan bintang Santos itu tak kesulitan menggetarkan jala gawang PSG.

Neymar menegaskan keunggulan Barcelona lewat gol tandukan ketika laga sudah memasuki menit ke-34. Kali ini, penyerang berusia 23 tahun itu harus berterima kasih pada Dani Alves yang mengirimkan umpan matang. Sayangnya, megabintang Barca, Lionel Messi kembali mandul.

Hasil itu membuat Barcelona sukses memperbaiki catatan Barcelona. Musim lalu, langkah Barca terhenti di babak perempat final usai ditekuk Atletico Madrid. Sementara, PSG kembali terjungkal di babak perempat final. (jos/jpnn)