Mayat Mr X Gegerkan Warga Pagar Dewa

mrxKELAM TENGAH,BE- Warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur mendadak heboh. Bagaimana tidak, kakek yang diperkirakan berumur 60 tahun tanpa identitas, ditemukan sudah dalam tidak bernyawa dipondok kebun milik Justin, Selasa (17/10).

“Kita belum mengetahui identitas mayat yang ditemukan itu, karena saat ditemukan warga sudah meninggal di pondok kebun warga,”kata Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pitraini Gumay, kemarin (17/10).

Informasi dihimpun Bengkulu Ekspress, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Justian yang merupakan pemilik kebun tempat korban ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB. Penemukan itu berawal dari Justin pergi kebun sawit miliknya di sekitar Desa Pagar Dewa, namun saat itu dirinya hendak masuk pondok yang ada ditengah kebun itu. Tiba-tiba dirinya terkejut dengan adanya mayat pria yang terbaring kurus tanpa baju dan mengunakan celana panjag hitam didalam pondok itu. Merasa curiga, ia langsung mengecek ternyata bapak itu sudah tidak bernyawa lagi. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan di lokasi kejadian perkara penemuan mayat itu. Yang mana warga penasaran dengan adanya mayat Mr X yang diperkirakan sudah dari satu hari itu. Sementara itu, hingga saat ini petugas kepolisian dari jajaran Polsek Tanjung Kemuning yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian perkara. Petugas masih melakukan identifikasi mayat pria bertubuh kurus itu.

“Mayat korban telah dibawa ke RSUD Kaur untuk dilakukan visum. Kita masih selidiki sambil menunggu visum dokter, dan juga kita belum tahu penyebab kematian korban,” jelasnya. (618)