Mayat Disiring Hebohkan Warga Air Bang

air bangCURUP, BENGKULU EKSPRESS – Warga Jalan Stadion Air Bang Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah dihebohkan penemuan sesosok mayat pada Rabu (27/11) pagi. Mayat tersebut ditemukan tergeletak didalam siring yang ada di kawasan tersebut.

Diduga kuat korban yang belakangan diketahui bernama Arif Ridho Gumary Sitorus tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas. Karena sekitar 1 KM dari lokasi penemuan mayat ditemukan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BK 6612 ADU yg diduga milik korban. Korban diduga kuat hayut karena derasnya air air yang berada didalam siring.
Dari tubuh korban ditemukan tiga lembar identitas satu KTP dengan dua SIM. Ketiga identitas tersebut atas nama Arif Ridho Gumary Sitorus dengan alamat Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan Sumatera Utara.
Berdasarkan informasibyang dihimoun korban pertama kali ditemukan Reno Sanajaya warga kelurqhan Air Bang yang tengah jalan pagi.
” tadi yg pertama kali ditemukan oleh yang senama dengan saya Reno tadi pagi,” terang Reno warga lainnya.
Sementara itu, Mugiono (64) warga RT 8/3 kelurahan Air Bang yang pertama kali menemukan motor korban mengaku, motor korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB saat itu ia melintas dilokasi melihat motor sudah tergeletak di dalam siring dengan posisi melintang.
“Saat saya temukan motor ini masih hidup,” aku Mugiono.
Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung datang tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi korban dan dugaan motor korban. (Ary)