Mau Fried Chicken Sehat? Hanan Fried Chicken Jawabannya

Mau Fried Chicken Sehat? //Hanan Fried Chicken JawabannyaBENGKULU, bengkuluekspress.com – Dunia kuliner di Bengkulu semakin hari semakin berkembang. Termasuk makanan cepat saji fried chicken yang banyak digemari semua kalangan. Tak heran kedai yang menjual makanan cepat saji pun semakin mudah ditemui disetiap sudut Kota Bengkulu.

Tentunya tak boleh sembarangan membeli fried chicken. Pertimbangannya jangan cuma enak, tapi harus memperhatikan kesehatan juga. Bagi Anda yang mencari fried chicken sehat Hanan Fried Chicken terletak di Jalan Museum Tanah Patah, Kota Bengkulu jawabannya.

“Kita pastikan minyak goreng yang dipakai ini bukan minyak yang sudah berkali-kali dipakai. Selalu kita ganti dengan yang baru sesuai kebutuhan untuk menjaga kualitas masakan,” tutur Een Kuswara pemilik Hanan Fried Chicken ketika diwawancarai BE Kamis siang (13/4/18).

Selain itu, Hanan Fried Chickwn tidak menyetok ayam dalam jumlah banyak. Membeli ayam sesuai kebutuhan saja. Cukup untuk dijual dan habis sehari. Ayam yang digoreng pun tidak banyak. Paling hanya menyediakan stok 2 potong ayam.

“Kalau sudah habis baru digoreng lagi. Karena kita ingin ayamnya benar-benar fresh, bukan yang sudah lama dimasak atau distok,” imbuhnya.

Pengolahan ayamnya pun dibersihkan dengan cara yang benar. Ayam diolah dan dimasak dengan cara yang halal. Jadi aman dikonsumsi bagi umat muslim

Hanan fried Chicken menawarkan berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau. Di Hanan fried chicken ini, cukup dengan uang mulai dari Rp 7 ribu sudah bisa mendapatkan fried chicken yang diinginkan.

“Disini banyak anak sekolah, jadi dengan harga mulai dari 7 ribu rupiah sudah bisa dapat fried chicken dengan kualitas rasa yang paling kita utamakan,” kata Hanan lagi.

Nama Hanan sendiri diambil dari bahasa Arab yang berarti dirindukan. Karena ada ungkapan nama adalah doa, maka diharapkan siapapun yang sudah mencicipi Hanan Fried Chicken nantinya merindukan masakan yang ada disini, dan kemudian kembali lagi makan disini.

“Alhamdulillah sih, sejauh ini sudah banyak pelanggan yang repeat order,” ujar Een Kuswara.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari fried chicken, sosis bakar, nasi goreng, perkedel, burger, spagethy, french fries, nugget, chicken soup, hingga cream soup. Selain itu, ada banyak paket yang ditawarkan, mulai dari paket hemat hingga paket family. Menariknya lagi, Hanan fried chicken memberikan discount 10% untuk pelajar dan mahasiswa.

Selain itu, Hanan fried chicken juga menawarkan delivery order gratis untuk delivery hingga radius 3KM. Namun yang jauh pun tetap bisa delivery order dengan ongkos kirim sesuai lokasi. Hanya dengan minimum order 3 porsi. Daftar harga beserta menu dan promosi Hanan fried chicken dapat di update setiap hari melalui Fb fanpage Hanan Chicken Bengkulu, instagram @hananchickenid. Dan untuk delivery order bisa langsung menghubungi whatsapp di nomor 085273022001. Hanan chicken, Give You More. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*