Mau Berenang, Kolam Renang SS Tempatnya

resmikan-bupati-kaur-gusril-fauzi-didampingi-syamhardi-saleh-serta-beberapa-pejabat-skpd-fkpd-saat-melalukan-pemotongan-tali-pita-tanda-peresmian-kolam-renang-ss-senin-711
RESMIKAN: Bupati Kaur Gusril Fauzi didampingi Syamhardi Saleh serta beberapa pejabat SKPD, FKPD saat melalukan pemotongan tali pita tanda peresmian kolam renang SS, Senin (7/11). (Foto IRUL/BE).

 
KAUR SELATAN,BE– Bagi anda warga Kabupaten Kaur atau kebetulan sedang berada di kabupaten paling selatan Bengkulu itu, ingin refresghing dengan berenang, salah satu tempat rekreasi sekaligus wahana berupa kolam renang Syamhardi Saleh (SS) adalah tempatnya.

Kolam yang berlokasi di jalan Raya Desa Kepala Pasar Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan resmi dibuka langsung oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi S Sos, kemarin (7/11). Para pengunjung akan dimanjakan dengan tiga kolam besar dengan berbagai spesifikasi di dalamnya.

“Saya harapkan dengan dibukanya kolam renang milik Syamhardi Saleh ini, menambah hiburan bagi masyarakat Kaur. Sehingga warga Kaur tidak perlu jauh-jauh lagi mencari tempat berenang,” kata Gusril Fauzi.

Dikatakan Bupati, dengan dibukanya kolam renang ini kedepan bisa memberi hiburan kepada masyarakat Kaur. Juga ini diharapkan juga bisa menjadi tempat untuk memunculkan ide-ide kreatif yang bisa membawa kemajuan bagi Kaur dan anak-anak Kaur kedepannya. Juga bagi masyarakat yang selama ini tidak bisa berenang bisa belajar berenang di kolam tersebut.

“Nanti para pengusaha kolam renang di Kaur ini tidak hanya satu ini saja, tapi juga nanti pengusaha lainnya bisa membangun juga. Sehingga nanti dengan adanya kolam renang ini nanti bisa menciptakan atlet-atlet renang yang handal,” harap Bupati.

Sementara itu, Syamhardi Saleh selaku pemilik kolam renang mengaku, kolam renang yang memiliki tiga kolam tersebut masing-masing dengan kedalaman 1,5 meter, 1 meter dan 40 Cm dibuka untuk umum, buka antara jam 08.00 -17.00 dengan harga tiket masuk Rp 15 ribu perorangnya. “Kolam renang ini dibuka untuk umum, dan untuk harga tiket kita buka Rp 15 ribu perorangnya, baik itu dewasa, anak-anak tiketnya tetap Rp 15 ribu,” terangnya.

Ditambahkannya, pengusaha yang juga mempunyai pom bensin dan hotel ini, pihaknya ingin memberikan tambahan wahana baru di Kaur ini. Dengan seperti ini, warga maupun siswa dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya. Lahan yang luas, kurang lebih 1,5 hektar warga bisa leluasa datang dan bermain di kolam renang. Antara satu kolam dengan kolam lain, juga diberi jarak yang lebar. Sehingga yang renang dan menunggu, sama-sama bisa nyaman.

“Untuk menambah kenyamanan, pengunjung juga dipuaskan dengan berbagai permainan air, mulai plorotan khusus anak-anak. Semoga saja pengunjung bisa puas dan menikmati kolam renang kita ini,” harapnya.(618)