Mau banget beli smartphone baru? Beli yang bergaransi resmi dan jangan lupa kelengkapan lainnya

JAKARTA, bengkuluekspress.com – Smartphone sudah menjadi kebutuhan setiap pribadi masyarakat modern. Berbagai macam varian dari produk smartphone ternama pun selalu berkembang dengan menawarkan fitur-fitur baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Namun, tidak semua produk smartphone tersebut masuk secara resmi di Indonesia. Lebih banyak produk smartphone tersebut bebas dijual melalui situs e-Commerce, tidak jarang konsumen juga kebingungan saat mengalami kendala produk, harus mengadu kemana padahal garansi distributor sudah habis.

Gadget berkualitas dan bergaransi resmi tentunya lebih menguntungkan sisi konsumen tentunya dari sisi after sales. Dengan adanya kelengkapan garansi resmi, konsumen dapat percaya diri dalam membeli produk tersebut, karena sudah pasti tersedia fasilitas jaminan after sales misalnya Service Center.

Erafone sebagai retail gadget/smartphone selama ini selalu menyediakan produk yang bergaransi resmi dan berkualitas, berbagai macam produk pun dijual secara resmi di ratusan outlet yang tersebar di Indonesia. Selain itu dengan melihat kebutuhan konsumen masa kini, Erafone gencar meningkatkan pelayanan dalam penyediaan kelengkapan dan aksesoris gadget.

Mengangkat slogan “Lengkap, Dekat , dan Nyaman” Erafone memanfaatkan sarana media sosial untuk menjadi wadah untuk memberikan informasi kepada konsumen yang dapat diakses melalui Official Facebook, Instagram, Twitter, dan LINE Official Erafone. Dan apabila ada pertanyaan dan pengaduan seputar produk dan layanan, Erafone membuka hotline melalui 0807 1111 888.

Melalui akun resmi, Erafone mengangkat kampanye digital bertajuk “Mau Banget” yang mengajak konsumen untuk mengetahui pelengkap dasar sebuah gadget/smartphone yang disediakan Erafone seperti Carier (Simcard dan pulsa), Ponsel Proteksi (Solusi untuk kerusakan/kehilangan ponsel akibat penggunaan seperti terjatuh, tercebur bahkan perampasan), dan Voucher Google Play Voucher (Voucher yang dapat digunakan untuk membeli applikasi android berbayar seperti games, menyewa/membeli film, serta pembelian eBook di Google playstore) yang sudah tentu “Mau Banget” untuk dimiliki pecinta gadget. Kampanye digital tersebut telah diunggah diberbagai macam media salah satunya dapat disaksikan melalui Youtube chanel Erafone.

Selain menyediakan kelengkapan gadget, Erafone senantiasa konsisten dalam memberikan kemudahan transaksi bagi konsumennya. Dengan menyediakan berbagai jenis metode pembayaran konsumen dapat memilih melakukan transaksi secara tunai/cash/debit, melalui kartu kredit dari bank tertentu yang juga menyediakan kemudahan cicilan dengan bunga 0% dengan tenor hingga 24 bulan, serta menggunakan fasilitas pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit seperti Spektra untuk area Bengkulu.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen digital yang memiliki waktu sangat terbatas, Erafone juga menyediakan layanan e-Commerce melalui website resmi Erafone.com. Tidak kalah dengan toko offline, Erafone.com juga menyediakan berbagai macam gadget dengan promo-promo menarik seperti midnight sale (setiap Kamis malam), kemudahan transaksi dengan menggunakan berbagai macam metode pembayaran, hingga layanan antar produk sampai ke depan pintu rumah konsumen.

Namun, seiring dengan semakin berkembangnya e-Commerce Erafone, hadir pula akun-akun dan website palsu yang mengatasnamakan retail gadget ini. Dengan mengajak konsumen untuk selalu berwaspada terhadap beredarnya akun-akun media sosial palsu yang mengatasnamakan Erafone, konsumen disarankan untuk membeli gadget berkualitas dan bergaransi resmi, hanya melalui situs e-Commerce Erafone.com.(edo/rls)