Masyarakat Berpendidikan

In Kaur ekspress, Politik

andi saputraAndi Saputra Spd I memang belum terkenal di kencah politik, namun  beliau merupakan panutan dan juga paling akrab di masyarakat khususnya Dapil I, Sosoknya yang mudah bergaul dan ramah, membuat dirinya diamanahkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) oleh masyarakat dan juga Partai mencalonkan menjadi Caleg tahun 2014. Warga masih membutuhkan sosok seorang pemimpin, sehingga masyarakat menganggap Andi mampu dan siap tanggung jawab untuk menciptakan masyarakat yang berpendidikan. Itulah harapan besar terhadap masyarakat, karena saat ini masyarakat masih butuh bimbingan dan belajar dari kebodohan. Sehingga dalam kurun waktu lima tahun yang lalu, baru 20 persen berhasil diperjuangkan masyarakat Kaur bisa membaca.
“Saya bertekad mendorong masyarakat Kaur khususnya Dapil I harus bangkit dari kebodohan, itulah saya diamanahkan kembali dari PDIP untuk menuntaskan kemiskinan dan kebodohan,” kata Andi, kemarin.
Dikatakanya, saat ini masih ada ribuan lebih
masyarakaat Kaur tidak bisa membaca, hal ini terjadi di wilayah Padang Guci Hilir, Padang Guci Hulu, Kaur Utara dan Kaue Tengah serta Tanjung Kemuning, rata-rata mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Makanya dengan anggaran yang sangat besar pasti bisa diperjuangkan. “PKS siap akan memperjuangkan nasib masyarakat Dapil I terutama pendidikan, smeua masyarakat harus bisa sekolah itulah tekad sata,” jelasnya.(823)

You may also read!

Basmi Hama Tikus Serentak, Jelang Musim Tanam

SEGINIM, Bengkulu Ekspress – Sebelum turun ke sawah untuk musim tanam ke dua tahun 2017, Dinas Pertanian bersama para

Read More...

Aktivitas Jamaah Suluk Dipantau

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress –  Sejak beberapa hari lalu,  pihak Polres  Mukomuko melakukan pemantauan terhadap aktivitas para jamaah peserta pengajian

Read More...

Jembatan Karang Tinggi Mulai Dibangun

KARANG TINGGI, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sudah mulai

Read More...

Mobile Sliding Menu