Marwan Pemenang Salat Zuhur Berjamaah

12091443_1653962061547184_3809832485707334765_o
Marwan saat menerima kunci mobil dari Walikota Bengkulu secara simbolis

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sempat menuai banyak Kontroversi dari berbagai pihak, hari ini, (07/10), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan menyerahkan 1 unit mobil Kijang Innova milik istrinya kepada pemenang sholat Zhuhur berjamaah . Adalah Marwan, Tenaga Honorer Dinas Pertanian Kota Bengkulu yang berhak atas mobil tersebut. Pemberian hadiah dilakukan di Masjid Akbar At Takwa Kota Bengkulu.

Saat diwawancarai, Marwan mengaku senang sekaligus tak menyangka bakal mendapatkan hadiah tersebut. Dikatakannya, dirinya melaksanakan salat karena kewajiban sebagai umat Islam.

“selama ini saya melaksanakan sholat benar-benar hanya meminta Ridho dari Allah, bukan karena untuk mendapatkan hadiah, tetapi ini merupakan titipan amanah dari Allah, tentu saya sangat senang sekali,” ucapnya.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan tetap meminta masyarakat Bengkulu untuk terus melaksanakan salat tepat waktu. Hadiah salat  ini sebagai motivasi agar para jemaah terbiasa melaksanakan salat berjamaah.

“Melalui Program Bengkuluku religius ini, diharapkan para jamaah dapat berkomitmen untuk dapat sholat tetap pada waktunya, karena sholat merupakan perkara hal yang sangat penting dalam kehidupan kita,” ujar Walikota

Terpilihnya Marwan sebagai pemenang salat berjamaah sudah melalui kesepakatan yang berdasarkan pengawasan sistem penilaian yang mengerucut yang dilakukan kepada 18 nominasi pemenang 1 unit Mobil Innova. (And)