Martabak Bentuk Pizza Ala KCB

    Loisa/Bengkulu Ekspress Terbul KCB yang menarik dengan aneka warna dan rasa.Loisa/Bengkulu Ekspress Terbul KCB yang menarik dengan aneka warna dan rasa.

Bengkulu, bengkuluekspress.com  – Kedai Cemilan Babyblue (KCB) di Jalan Kebun Veteran RT 11 RW 03 No 10A Kelurahan Nusa Indah, Bengkulu, memiliki beberapa menu andalan salah satunya terang bulan (terbul). Sebutan dari Bahasa Jawa untuk martabak. Terbul KCB yang dibuka sejak Maret 2017 ini sangat enak dan unik.

Dalam satu loyang terbul ala KCB terdiri dari berbagai rasa dengan warna berbeda sekaligus. Bentuknya dibuat bundar seperti pizza, tidak seperti martabak umumnya yang dilipat.

“Terbul kita tidak sama dengan martabak lainnya. Kita punya adonan yang bervariasi dan juga pilihan toppingnya banyak,” ujar Aditya Pratiwi pemilik KCB kepada bengkuluekspress.com Senin (5/2/18).

Terbul KCB ada dua ukuran besar dan kecil. Ukuran besar 25 Cm dengan tebal 4 Cm. Ukuran kecilnya dengan diameter 8 Cm dan tebal 2 Cm. Hanya ukuranya saja yang berbeda, tetapi rasa dan adonan nya tetap sama.

Terbul di KCB ini tidak hanya tersedia dalam bentuk original, tetapi ada beberapa varian adonan lainnya seperti mocca, pandan, redvelvet, cappuccino, tiramisu, dan blackforest. Dengan pilihan topping yang sangat banyak pula.

“Topping yang paling laris chocomaltine, greentea, tiramisu, dan nutella. Bagi yang ingin menikmati terbul KCB silahkan membeli pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB,” sahut wanita berkacamata ini. (MG2)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*