Mandi Sungai, Murid SD Tewas

TEWAS: Mandi di sungai.murid SD ditemukan tewas tenggelam. 
TEWAS: Mandi di sungai.murid SD ditemukan tewas tenggelam. 

MANNA, Bengkulu Ekspress – Warga Desa  Terulung, Manna, Sabtu (10/2) berduka. Pasalnya salah satu warga setempat, Milki, murid  kelas 4 SD di desa tersebut ditemukan tewas tenggelam saat mandi di sungai Bengkenang.

Berdasarkan pantauan di lapangan,  sebelumnya korban bersama teman-temannya Sabtu sore sekitar pukul 15:40 wib mandi di sungai air Bengkenang, tepatnya di lokasi tambang galian C di Desa Gunung Kembang, Manna. Di duga saat sedang asyik mandi, korban tergelincir, kemudian terperosok dan masuk dalam lubang bekas galian yang kedalamannya sekitar 2 meter. Sedangkan korban tidak bisa berenang.

Melihat korban tenggelam, salah satu temannya, Miko (10) langsung berteriak minta tolong kepada warga di sekitar lokasi. Mendengar teriakan teman korban, warga langsung datang dan melakukan pencarian dengan menyelami aliran sungai tersebut. Tidak berselang lama jasad korban berhasil ditemukan, sehingga oleh warga langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Hanya saja meskipun pihak rumah sakit sudah berupaya maksimal memberikan pertolongan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Setelah dipastikan sudah meninggal, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Rencananya Minggu (11/2) pagi jasad almarhum akan dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Jauhari, kepala Desa Tetulungan, Manna saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya salah satu warganya yang tewas tenggelam saat mandi di sungai air bengkenang.Jauhari mengatakan jasad korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun nyawanya tidak tertolong lagi.

” Sore tadi korban bersama temannya mandi di sungai.lalu korban tenggelam. Jasadnya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi,” ujar Jauhari.(369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*