Makanan yang Mampu Mengalahkan Rasa Sedih Setelah Bercinta

makanan_masakanPerempuan tentu sering mengalami masa-masa emosional dalam hidupnya seperti sakit hati dan rasa sedih bahkan rasa sedih setelah bercinta atau yang lebih dikenal dengan nama sex blues.

Namun kini ada makanan yang bisa meningkatkan mood Anda setelah bercinta, seperti dilansir laman Yahoo Health, Rabu (21/10).

1. Biji labu

Biji labu merupakan salah satu sumber makanan terbaik dari asam amino yang dikenal sebagai triptofan yang membantu produksi serotonin di otak Anda. Antidepresan membantu otak untuk mengedarkan serotonin.

2 Apel

Apel mengandung phytoestrogen, polifenol dan antioksidan yang bisa membuat kehidupan seks Anda menyenangkan.

3. Teh hijau

Teh hijau memiliki senyawa yang disebut catechin yang meningkatkan metabolisme dan mempercepat kapasitas hati untuk mengubah lemak menjadi energi. Catechins juga meningkatkan gairah dengan mempromosikan aliran darah kedaerah sensitiv Anda.

Catechins juga menyebabkan sel-sel pembuluh darah melepaskan oksida nitrat yang meningkatkan ukuran pembuluh darah dan menyebabkan aliran darah membaik.

4. Red wine

Wanita yang minum satu atau dua gelas wine mampu meningkatkan hasrat seksual mereka. Red wine memiliki profil antioksidan seperti teh hijau yang memicu produksi nitrat oksida dalam darah yang meningkatkan aliran darah ke Ms. V Anda.

5. Bayam

Bayam kaya akan magnesium, mineral yang menurunkan peradangan pada pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Peningkatan aliran darah ini mendorong darah ke ekstremitas, yang seperti Viagra bisa meningkatkan gairah dan membuat seks lebih menyenangkan.

6. Dark coklat

Biji kakao yang sebenarnya yang ditemukan dalam cokelat hitam bisa meningkatkan kadar hormon serotonin yang meningkatkan suasana hati, menurunkan tingkat stres dan membuat Anda lebih mudah untuk mencapai orgasme. Cocoa juga meningkatkan aliran darah melalui arteri dan melemaskan pembuluh darah, mengirimkan darah ke seluruh daerah yang tepat yang bisa meningkatkan kenikmatan seksual.(fny/jpnn)