M VAGANZA Hadirkan Konser WALI

wali

iklan-matra-m-vaganzaBENGKULU, BE– M VAGANZA, kegiatan konser musik dengan menampilkan artis nasional tetap konsisten setiap tahun hadir menyapa pecintanya dengan sajian konser musik yang MAntap TRasA. Kegiatan populer yang dijalankan dalam M VAGANZA antara lain dengan konsep yang baru setiap tahunnya. Semua bisa dinikmati dan diikuti oleh lapisan masyarakat luas dari tahun ke tahun.

Di tahun 2016 kegiatan M VAGANZA hadir kembali menyapa pecintanya dengan bentuk konsep yang lebih MAntap TrasA disejumlah kota. Tetap mempertahankan kegiatan Konser musik dan kegiatan yang melibatkan masyarakat luas dengan bentuk konsep yang selalu kreatif. Sajian hiburan musik M VAGANZA Mantap Trasa kali ini menampilkan group band Wali yang kehadirannya selalu ditunggu para penggemar yang akan menikmati setiap konsep kreatifnya dalam bermusik.

Konsep ini berpadu dengan kegiatan M Vaganza yang mengangkat tema memorable yaitu konsep kegiatan yang akan selalu diingat oleh setiap warga masyarakat yang hadir di venue menyaksikan konten – konten event yang ada. Konten yang disajikan merupakan pelengkap kegiatan yang sebenarnya ada disekitar kita namun nyaris hilang sehingga tampilan konten tersebut mampu selalu mengingatkan akan hal – hal yang akan selalu di ingat dan sulit dilupakan.

Kegiatan M VAGANZA ini akan digelar dalam bentuk rangkaian Tour di 6 (enam) kota area Serang dan Sumatera yaitu : Pandeglang – Lampung –Palembang – Bengkulu – Jambi – Pasaman Barat. M VAGANZA diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan sekaligus mendukung kelestarian warisan leluhur budaya nasional Indonesia.

M VAGANZA akan hadir di Kota Bengkulu pada tanggal 19 November 2016 di “ Lapangan Bola PAGAR DEWA “. Acara M VAGANZA MAntap TRAsa yang spektakuler ini akan dimulai dari Pukul 15.00 WIB sampe selesai dan GRATIS tiket masuknya.(Dito)