Louis Van Gaal Semakin Terpojok di Manchester United

Bayern Munich's Dutch head coach Louis v...Bayern Munich's Dutch head coach Louis van Gaal looks on ahead of the Champions League round of 16 second leg football match between Bayern Munich and Inter Milan at the Allianz-Arena stadium in Munich, southern Germany, on March 15, 2011.     AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE (Photo credit should read CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images)
Louis van Gaal. Foto: AFP

LOUIS Van Gaal pelatih Manchester United semakin terpojok. Ditengah maraknya rumor terkait pemecetannya sebagai pelatih Setan Merah, kini Van Gaal juga menghadapi masalah yang lebih rumit. Dia mulai kehilangan dukungan dari para pemain senior MU.

Dilansir Guardian, para senior MU mulai meragukan kemampuan Van Gaal yang belum bisa membawa MU pada sebuah keberuntungan.

Terlebih lagi MU harus menelan pil pahit 1-2 dari FC Midtjylland pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Bahkan, sejumlah media Inggris mengklaim pihak United telah melakukan pembicaraan dengan pihak Jose Mourinho untuk menggantikan posisinya dan Mourinho sendiri mengakui.

“Klub saya selanjutnya? saya benar-benar tidak tahu, tetapi satu hal yang pasti saya mencintai sepak bola dan akan kembali dengan semangat dan ambisi, seperti yang selama ini saya miliki.”(ray/jpnn)