Lomba Mancing Patin Spektakuler Berhadiah Tiga Motor

Daftar Segera, Terbuka untuk Umum

Jamal
Ketua Panitia Pelaksana, Jamal Maarif

BENGKULU, BE – Ikuti lomba mancingg ikan patin spektakuler dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu ke-46 dan Bengkulu Ekspress ke-12 pada Sabtu 8 dan Minggu, 9 April mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Jamal Maarif mengatakan, lomba mancing patin spektakuler ini dapat diikuti masyarakat umum, dengan biaya pendaftaran Rp 150 ribu.

“Kuota sangat terbatas, bagi yang berminat daftarkan segera di Graha Pena Bengkulu Ekspress atau Kolam Pemancingan Kemuning,” ujar Jamal.

Dia menjelaskan, skema lomba akan dibagi dalam tiga pool, maksimal 126 peserta per pool. Pool A dan B diambil 15 besar berdasarkan ikan terberat untuk masuk babak final. Sedangkan pool C akan diambil 16 besar.

“Peserta yang gagal masuk 15 besar, bisa kembali mendaftar pada pertandingan (pool) berikutnya sepanjang kuota tersedia,” jelasnya.

Satu peserta mancing hanya hanya 1 unit joran. Tidak boleh memakai pelampung. Mata kail maksimal 3 unit dan ukurannya tidak ada batasan. “Umpan bebas, boleh santan, cenil, adonan kue, dan lainya, kecuali yang berbau daging,” tutur Manager Sirkulasi koran BE ini.

Jamal mengatakan, untuk hadiah, tiga besar juara penyisihan setiap pool mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu (juara 1), Rp 300 ribu (juara 2) dan Rp 200 ribu (juara 3). Di penyisihan pool diberikan peluang untuk mendapatkan Jackpot ikan 14 Kg dengan hadiah total Rp 3 juta.

“Setiap peserta berpeluang mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi per pool. Pemenang babak final juara 1, 2 dan 3 mendapatkan masing-masing hadiah sepeda motor,” katanya. (100)