Lomba Gaple Spektakuler Dimulai

FOTO LANAL Gaple 031 (1)

BENGKULU, BE – Lomba Gaple Spektakuler Berhadiah menarik, telah dimulai. Lomba gaple dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lanal Bengkulu, Bank Bengkulu, Universitas Bengkulu (Unib) dan Bengkulu Ekspress (BE) ini digelar di Markas Komando Lanal Bengkulu di Jalan RE Martadinata, Pulau Baai sejak 30 Maret.
Lomba Gaple yang juga sebagai bentuk silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat di Provinsi Bengkulu kali ini diikuti 40 pasang dari semua kalangan. Mereka akan berlaga dengan menggunakan sistem gugur. Jadi, bagi peserta yang berhasil mengalahkan lawannya pada setiap pertandingan berhak majuk ke babak berikutnya.
“Dengan adanya Lomba Gaple Spektakuler yang dilaksanakan di Mako Lanal Bengkulu, maka akan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, maupun pemerintah karena kini gaple bukan hanya permainan masyarakat namun telah menjadi ajang silaturahmi semua kalangan,” sampai Kapten Febrizon selaku panitia dari Lanal Bengkulu.
Pada ajang malam final nantinya selain para finalis pada Lomba Gaple Spektakuler juga akan ada pertunjukan tanding Gaple antar Eksekutif. “Pada ajang final nanti kita akan mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta pejabat lainnya untuk ajang pertunjungan Gaple Eksekutif,” tambah Febrizon.
Adapun hadiah menarik yang bakal dibagikan ke peserta yang menjuarai lomba tersebut meliputi juara pertama akan mendapatakan 2 unit sepeda motor, Juara kedua mendapatakan 2 TV LCD, juara ketiga mendapatakan 2 unit sepeda gunung, dan juara keempat mendapatkan 2 lemari es. (cw2)