Lokasi Tes CPNS di SD Komplek

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kepahianhg akan dipusatkan di SD Komplek Pasar Kepahiang. Yakni, di gedung SDN 1, SDN 2 dan SDN 4.
“Pelaksanaan tes di SD Komplek merupakan hasil kesepakatan dalam musyawarah yang kita lakukan. Nantinya untuk pelamar umum tes dilakukan di ruang kelas SDN 2 dan 4, sedangkan untuk honorer K-II di ruang kelas SDN 1,” kata Kepala BKD Kepahiang Su’urdi SSos melalui Kabid Mutasi, Achirudin SH kemarin.
Dikatakannya, pelaksanaan tes pertama kali diusulkan dilokasi SMPN 1 Kepahiang. Hanya saja karena disana sedang ada pembangunan makanya dialihkan ke SDN Komplek.
“Jadi nantinya pada tanggal 3 November mendatang masing-masing peserta baik itu pelamar umum ataupun honorer K-II akan mengikuti pelaksanaan tes CPNS di lokasi SDN Komplek,” jelasnya. Menurutnya, dalam pelaksanaan tes di SDN Komplek nantinya akan digunakan sebanyak 24 ruang kelas. Masing-masing ruangan akan diisi 20 orang peserta.
“Pada saat pelaksanaan tes nantinya antara pelamar umum dan honorer K-II diruangan berbeda, walaupun waktu pelaksanaan tes dilakukan secara serentak,” katanya.
Dijelaskannya, pengambilan nomor peserta bagi pelamar yang berkasnya dinyatakan lulus verifikasi tidak boleh diwakilkan. Artinya, harus diambil secara langsung oleh para pelamar.
“Ini sudah menjadi ketentuan kita, jadi pada saat pengambilan nomor tes tidak ada yang namanya diwakilkan. Kita menetapkan kebijakan ini guna menghindari terjadinya kesalahan yang berdampak pada pelaksanaan tes nanti,” tandasnya. (505)

You may also read!

Butuh Transfusi Darah, Jupe Minta Maaf

jpnn.com – Kondisi Julia Perez tampaknya sedang menurun. Pasalnya pelantun lagu Belah Duren ini membutuhkan donor darah A+. Hal

Read More...

Sedihnya..Cabai Impor Tiongkok Lebih Murah dan Laris

jpnn.com – Cabai kering impor, asal Tiongkok dan India, mulai beredar di Jawa Timur. Itu adalah temuan Disperindang Jatim,

Read More...

Mau Dibawa Kemana Ratusan Liter Arak Jowo?

jpnn.com – Jajaran Polsek Jiwan Kota Madiun, Jatim berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras jenis arak jowo. Rencananya, miras

Read More...

Mobile Sliding Menu