Lokasi Tes CPNS di SD Komplek

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kepahianhg akan dipusatkan di SD Komplek Pasar Kepahiang. Yakni, di gedung SDN 1, SDN 2 dan SDN 4.
“Pelaksanaan tes di SD Komplek merupakan hasil kesepakatan dalam musyawarah yang kita lakukan. Nantinya untuk pelamar umum tes dilakukan di ruang kelas SDN 2 dan 4, sedangkan untuk honorer K-II di ruang kelas SDN 1,” kata Kepala BKD Kepahiang Su’urdi SSos melalui Kabid Mutasi, Achirudin SH kemarin.
Dikatakannya, pelaksanaan tes pertama kali diusulkan dilokasi SMPN 1 Kepahiang. Hanya saja karena disana sedang ada pembangunan makanya dialihkan ke SDN Komplek.
“Jadi nantinya pada tanggal 3 November mendatang masing-masing peserta baik itu pelamar umum ataupun honorer K-II akan mengikuti pelaksanaan tes CPNS di lokasi SDN Komplek,” jelasnya. Menurutnya, dalam pelaksanaan tes di SDN Komplek nantinya akan digunakan sebanyak 24 ruang kelas. Masing-masing ruangan akan diisi 20 orang peserta.
“Pada saat pelaksanaan tes nantinya antara pelamar umum dan honorer K-II diruangan berbeda, walaupun waktu pelaksanaan tes dilakukan secara serentak,” katanya.
Dijelaskannya, pengambilan nomor peserta bagi pelamar yang berkasnya dinyatakan lulus verifikasi tidak boleh diwakilkan. Artinya, harus diambil secara langsung oleh para pelamar.
“Ini sudah menjadi ketentuan kita, jadi pada saat pengambilan nomor tes tidak ada yang namanya diwakilkan. Kita menetapkan kebijakan ini guna menghindari terjadinya kesalahan yang berdampak pada pelaksanaan tes nanti,” tandasnya. (505)

You may also read!

Evelyn Ikuti Program Hamil, Aming: Kami Jalani aja

jpnn.com – Pasangan Aming-Evelyn Nada Anjani belum juga dikaruniai momongan. Evelyn sempat dikabarkan hamil, namun sayangnya ia mengalami keguguran.

Read More...

Pacaran Baru 3 Bulan, Teleponan 2 Jam Berasa 5 Menit

jpnn.com – Hubungan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq rupanya belum terjalin lama. Keduanya memutuskan untuk pacaran tiga bulan

Read More...

Andy Lau Jatuh dari Kuda, Terbanting dan Terinjak

jpnn.com -Bintang film kondang asal Hong Kong, Andy Lau harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah sang aktor

Read More...

Mobile Sliding Menu