Liliana Raih Mobil Simpedes BRI

2

LEBONG UTARA,BE – Sebuah kejutan tak terduga didapatkan dokter Liliana Imelda. Ia meraih undian satu unit mobil Toyota Avanza dari undian Simpedes semester II Periode Juli – Desember 2015. Penyerahan mobil tersebut langsung dilakukan oleh Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Curup, Sudono didampingi Kepala Unit Muara Aman, Andi Helvien dan pejabat BRI lainnya.
Dijelaskan Sudono, pengundian undian Simpedes BRI semester dua tersebut telah dilaksanakan pada 14 Maret 2015 lalu di Curup. Untuk hadiah utama undian Simpedes diraih nasabah dari Kabupaten Lebong yakni dokter Liliana Imelda. “Undian simpedes untuk BRI Cabang Curup ini meliputi nasabah dari Bank BRI tiga Kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong,” jelas Sudono.
Diungkapkan Sudono, untuk mendapatkan poin atau kupon undian Simpedes, dihitung dari pengendapan rata-rata saldo minimal satu bulan dengan kelipatan 100 ribu untuk satu kupon undian. “Jadi ini merupakan apresiasi kita (BRI,red) untuk para nasabah setia tabungan Simpedes BRI, agar termotivasi untuk menabung di tabungan Simpedes BRI. Disamping bunga yang kita berikan, banyak hadiah yang kita berikan kepada nasabah dalam setiap semester,” ungkap Sudono.
Untuk itu, kedepan kita akan terus melakukan pengundian terhadap tabungan para nasabah tabungan simpedes BRI. “Saat ini untuk nasabah di tiga kabupaten yakni Lebong, Rejang Lebong dan Kepahiang sudah lebih dari 250 ribu rekening. Ayo terus tingkatkan saldo dan menangkan hadiah berikutnya,” ucap Sudono.
Terpisah, dr Liliana Imelda saat diwawancarai BE usai menerima hadiah mengatakan, kaget jika dirinya terpilih menjadi pemenang undian. Bahkan dirinya tidak pernah terpikirkan akan mendapatkan undian seperti ini dari Bank BRI. Diakuinya memang selama ini dirinya merupakan nasabah setia Bank BRI sejak dirinya kecil. “Saya memang sama orang tua selalu diajarkan menabung. Bahkan saya sejak tahun 1990 an sudah nabung di Bank BRI karena diajarkan orang tua saya untuk menabung di Bank. Tentu saya kaget mendapat hadiah ini karena saya tidak pernah memikirkan akan mendapatkan hadiah utama ini,” kata Imelda kepada BE kemarin.(777/krn)