Lawan Celta Vigo, Barca akan Mainkan Messi

In Sport

Lionel Messi baru saja merayakan kelahiran anak pertamanya. Namun, itu tak menutup kemungkinan untuk Tito Vilanova memainkannya saat melawan Celta Vigo malam nanti.

Demi menemani sang pacar, Antonella Rocuzzo, yang akan melaksanakan persalinan, Messi sudah absen di sesi latihan tim, Jumat (2/11) kemarin dengan izin dari pihak klub.

Absennya Messi pada sesi itu membuatnya diprediksi akan diberikan istirahat satu laga demi memberikan waktu untuk pesepakbola 25 tahun itu bercengkrama dengan buah hatinya.

Namun, dalam sesi jumpa pers jelang laga kandang di Camp Nou, Vilanova mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan masih akan melibatkan Messi di laga kontra Celta tersebut.

“Pada prinsipnya dia (Messi) siap untuk bermain di laga itu. Bukan masalah besar bahwa ia absen satu hari mengikuti latihan,” ujar Vilanova di situs resmi Barca.

Barca sejauh ini berada di puncak klasemen dengan 25 poin dari 10 laganya, sama dengan yang Atletico Madrid miliki namun unggul selisih gol. Sementara Messi juga bertengger di puncak daftar topskorer dengan 13 gol.(**)

You may also read!

DPRD Rejang Lebong Didatangi DPRD Sawahlunto Sumbar

CURUP, bengkuluekspress.com – Awal tahun 2017 ini, DPRD Rejang Lebong (RL), kembali menjadi tujuan DPRD kabupaten lain, dalam rangka

Read More...

Belum Dilantik, Trump Sudah Kritik Jerman

jpnn.com -Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump mengkritik kebijakan Kanselir Jerman Angela Merkel dalam sebuah wawancaranya dengan media Inggris

Read More...

Suami Tak Ikut Pemilu, Tak Dapat Seks dari Istri!

jpnn.com -Sebuah gagasan unik muncul untuk mengantisipasi rendahnya partisipasi pemilihan umum (pemilu). Di Kenya, seorang anggota parlemen Mishi Mboko

Read More...

Mobile Sliding Menu