Kumpulkan 31.666 Dukungan, Ini Komentar Mayor Inf. David

BachsirBENGKULU, bengkuluekspress.com – Usai mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, 2018 yang digelar oleh KPU Kota Bengkulu, di Hotel Santika, pada Jumat (09/02/18) siang. Pasangan David- Bakhsir diketahui berhasil mengantongi 31.666 dukungan suara yang dipastikan dapat mengantarkan pasangan ini sebagai kandidat Calon Walikota Bengkulu pada 27 Juni 2018 mendatang.

Mengetahui hal itu, David – Bakhsir merasa lega. Karena hasil pleno tidak berubah dari hasil pleno verifikasi faktual yang dilakukan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Mayor David mengatakan,  total dukungan sebanyak 31.666 yang dinyatakan memenuhi syarat itu memiliki keunikan tersendiri. Menurutnya, angka tersebut bisa jadi  sebuah sinyal atau pertanda kemenangan mereka dalam Pilkada mendatang.

“Ada sedikit yang unik dari angka 31.666, mungkin ini semacam isyarat ya, angka 31 menunjukkan ada 3 pasang dari partai politik dan 1 dari perseorangan. Kemudian angka 666 mungkin ini 66,6 persen angka keiikutsertaan pemilih dalam Pilkada kali ini. Ya harapan kita lebih dari itu dan mungkin juga 666 merupakan tanda 66,6 persen angka kemenangan kita dalam Pilkada nanti,” ujar David Suardi. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*