Kuli Bangunan Dikeroyok dan Dibacok

DIBACOK (3)BENGKULU, BE – Naas dialami Joni Supratman (43), salah seorang kuli bangunan yang tinggal di Jalan WR Supratman, Kelurahan Kandang Limun. Pria itu mengalami luka bacok di bagian tangan sebelah kanan setelah dikeroyok belasan orang yang menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang di belakang rumahnya, sekira pukul 16.00 WIB, Sabtu (25/4).

Akibatnya korban harus mendapatkan perawatan intensif akibat luka bacokan dan melaporkannya ke Polres Bengkulu.

Data terhimpun, peristiwa ini berawal korban bersama anaknya yang bernama Perdi (19) memukul seoarang pelaku pencurian yang berinisial Pe. Saat itu, Pe sedang berusaha membantu menyelamatkan temannya yang merupakan salah seoarang pelaku pencurian mesin air yang ditangkap warga setempat. Mendapatkan pukulan tersebut, Pe langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Hanya saja, sekitar 15 menit kemudian, pelaku kembali mendatangi rumah korban bersama belasan orang dan menyerang korban.

“Mereka (pelaku,red) datang kerumah saya dengan menggunakan Sajam. Melihat banyaknya yang datang, saya keluar dengan membawa sebilah pisau dapur. Namun lantaran kalah jumlahnya, saya bersama anak saya berusaha untuk melarikan diri,” terang korban.

Ditambahkan Joni, meski berusaha untuk berlari pelaku mengejar korban dan membacok yang mengenai tangan. “Saat dikejar, saya terperosok di kedalam rawa di belakang rumah dan langsung di bacok pelaku karena saya menangkis dengan menggunakan tangan kanan,” terang korban. (135)