KTNA Bakal Digoyang Siti Badriah

siti badriah
KEPAHIANG, BE – Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalam (PEDA KTNA) di Kepahiang pada bulan Mei mendatang akan meriah. Pasalnya, Pemkab menyediakan 250 stand bazar bagi peserta. Selain itu, akan dihibur penampilan Band Triad besutan Ahmad Dhani dan pedangdut Siti Badriah.
“Malam puncak kita akan tampilkan band papan atas Triad yang dipimpin oleh Ahmad Dhani untuk menghibur masyarakat Kepahiang,” ujar Kabag Humas Setdakab Kepahiang Sutiono Marni SP melalui Kasubag Pengumpulan Data dan Informasi Oktroana Putra SH, kemarin.
Dikatakannya, pelaksanaan bazar akan dimulai tanggal 5 Mei sampai dengan tanggal 19 Mei. Dengan lokasi di Balai Benih Ikan (BBI) desa Kelobak disebelah komplek perkantoran Pemkab Kepahiang. “Untuk malam puncak PEDA KTNA akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei, untuk tempat dan pelaksanaanya masih kita rancang,” katanya.
Menurutnya, dari 250 stand yang disiapkan pihaknya juga menawarkan kepada pihak media untuk dapat mengisi salah satu stand dengan menampilkan pemberitaan berikut foto dokumentasi tentang Kabupaten Kepahiang.
“Jika dari rekan media ada keinginan untuk mengisi stand, ada baiknya untuk menampilkan hasil-hasil liputan mereka baik itu dalam bentuk brita maupun foto,” jelasnya.
Dijelaskannya, selain dengan penampilan Band Triad kehadiran pelantun ‘Suami KAwin Lagi’ Siti Badriah akan dilengkapi dengan aksi DJ (Disc Jockey) Roy B dari Nagaswara. “Khusus untuk aksi Siti Badriah dan DJ Roy B diagendakan beberapa hari sebelum malam puncak. Harapan kita dengan adanya penampilan artis papan atas dalam perhelatan PEDA KTNA di Kepahiang ini dapat menghibur masyarakat Kepahiang dan Provinsi Bengkulu,” harapnya. (505)