KPU Serahkan Hasil Verifikasi Parpol

Proses perbaikan berkas parpol selama tiga hari mendatang setelah diserahkan KPU ke parpol yang bersangkutan
Proses perbaikan berkas parpol selama tiga hari mendatang setelah diserahkan KPU ke parpol yang bersangkutan

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Mukomuko, di rencanakan mulai besok (Hari ini), menyerahkan hasil verifikasi partai politik (Parpol) Pemilu. Ini setelah belasan parpol telah rampung di lakukan verifikasi.

“Verifikasi sejumlah parpol telah selesai dilakukan dan akan di serahkan ke pengurus parpol yang bersangkutan,” ungkap Ketua KPUD Mukomuko, Dawud. Jika nantinya masih ada berkas yang dinyatakan belum lengkap, parpol yang bersangkutan wajib melakukan perbaikan hingga waktu yang telah di tentukan.

“Proses perbaikan berkas parpol selama tiga hari mendatang setelah diserahkan KPU ke parpol yang bersangkutan,” ujarnya. Meskipun hasil verifikasi akan diserahkan, Dawud belum dapat menyampaikan lebih mendetail. Tetapi akan di ketahui ketika pihaknya menyerahkan hasil verifikasi tersebut kepada parpol yang bersangkutan.

“Yang jelas hasil verifikasi akan kita sampaikan kepada pengurus parpol yang bersangkutan. Parpol yang belum lengkap, masih ada waktu beberapa hari untuk melakukan perbaikan untuk di lengkapi,”lanjut Dawud. (900)