KPT Buka Stand Perizinan

AMEN,BE – Guna memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat Kabupaten Lebong, Kantor Perizinan Terpadu (KPT) Kabupaten Lebong membuka layanan kepengurusan izin di stand pembangunan yang saat ini dilaksanakan di Lapangan Hatta Kecamatan Lebong Utara. Hal itu dilakukan KPT memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Lebong ke 11.
Dijelaskan kepala KPT Lebong, Zainal Husni SH dalam hal tersebut, KPT melayani lima kepengurusan izin diantaranya izin gangguan HO, SITU, TDP dan NPWPD.
“Untuk pengurusan izin tersebut sudah kita mulai Selasa (30/12) hari ini. Kita harap dengan dibukanya kepengurusan izin ini dapat memudahkan masyarakat dalam membuat izin,” jelas Zainal.
Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Ujang Toha ini, KPT dalam pelayanan tersebut akan melayani masyarakat selama 24 jam selama pameran stand pembangunan HUT Lebong tersebut berlangsung.
“Pelayanan ini kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke 11. Kita harap masyarakat Lebong bisa terlayani dengan mudah dalam hal kepengurusan izin,” kata Ujang Toha.(777)