Korban Bukit Kaba Diduga Warga Suban Ayam

kaba
Ary/BE
Suasana rumah terduga korban yang beradabdibawah bukit kaba

CURUP, bengkuluekspress.com,- Teka-teki sesosok tubuh didalam kawah mati Gunung Api Kaba mulai terkuak. Diduga kuat korban adalah warga Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, Rejang Lebong.

Korban diduga bernama Warnadi (28), Warnadi sendiri dikabarkan sudah mengjilang dari rumahnya sejak 4 hari hari terakhir.
Diduga Warnadi yang berada didalam kawah tersebut, setelah petugas penjagaan resort Bukit Kaba menemukan motor jenis Satria FU dikawasan kaki Bukit Kaba. Motor tersebut diduga kuat milik korban setelah pihak keluarga mencocokkan nomor mesin dan nomor rangka motor tersebut dengan STNK yang mereka miliki.
“Iya diduga korban adalah warga Suban Ayam, saya juga baru dari rumah korban,” terang Riski (25) salah satu warga Desa Suban Ayam.
Sementara itu berdasarkan pantauan Bengkuluekspress.com saat ini sejumlah keluarga mulai mendatangi rumah terduga korban. Sementara itu pihak keluarga sudah berkoordinasi dengan pihak BKSDA. Disisi lain, tim dari Basarnas Provinsi Bengkulu tengah melakukan persiapan untuk melakukan evakuasi hari.(Ary)