Koran Edisi Khusus Diserbu Pelanggan

BENGKULU, BE – Koran edisi khusus Bengkulu Ekspress yang didalamnya terdapat formulir Jalan Sehat Keluarga terus diminati. Setiap harinya ada saja pelanggan yang datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress demi membeli koran yang beredar sejak 24 Maret itu.
“Setiap hari pasti ada saja pelanggan yang datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress demi membeli koran edisi khusus,” tutur Ade Kurnia, Manajer Kerjasama BE.
Selain datang langsung ke Graha Pena, pelanggan juga biasanya membeli koran tersebut melalui wartawan atau karyawan yang bekerja di BE.
“Mereka (pelanggan) sekali memesan biasanya tidak hanya satu eksampler saja tapi biasanya 5 sampai 10 eksampler per orangnya,” beber Ade.
Ditambahkan Ade, animo masyarakat terhadap koran edisi khusus ini cukup tinggi. Alasannya selain mendapatkan informasi, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 2 unit Toyota Agya persembahan BE pada saat Jalan Sehat Keluarga yang digelar pada 31 Mei mendatang. Selain itu, pada saat jalan sehat nanti, peserta juga berkesempatan memenangkan10 unit sepeda motor Honda, 10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.
Cara mengikuti Jalan sehat Keluarga ini pun cukup mudah, hanya dengan membeli koran edisi khusus BE kemudian gunting formulir yang terdapat didalamnya. Setelah itu, pada saat jalan santai nanti, formulir yang sudah didapat peserta dikumpulkan kembali untuk diundi.
“Ini kesempatan emas bagi masyarakat Bengkulu. Jadi buruan beli koran edisi khusus dan dapatkan hadianya,” tukas Ade.
Untuk mendaptkan kupon tersebut pelanggan bisa order ke Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati Simpang SKIP nomo 129 Kota Bengkulu. Masyrakat juga bisa mengorder melalui wartawan dan karyawan Bengkulu Ekspress, atau bisa juga telepon ke (0736) 20409 dan 085273941644.
Event Jalan Sehat dengan start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu ini didukung oleh mitra kerja dan sponsor BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Telkom, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati, Telkomsel dan masih banyak lagi sponsor lainnya.
“Kita mengapresiasi respon positif dari mitra kerja yang ingin bergabung di acara Jalan Sehat,” terangnya. (cw1)