Koran Bengkulu Ekspress Diedarkan ke Seluruh Penjuru Bersama Maskapai Garuda

garudaBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Koran Harian Bengkulu Ekspress (BE) akan menerbitkan edisi khusus, dalam rangka memperingati HUT BE ke-13. Terbitan edisi khusus ini akan diedarkan melalui Maskapai Garuda Indonesia ke seluruh penjuru nusantara.

General Manager Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie, mengatakan edisi khusus diterbitkan, juga dalam rangka mempromosikan potensi daerah, agar menarik bagi pelaku investasi dan wisatawan luar daerah agar datang ke Bengkulu. “Ini selaras dengan program pemerintah provinsi dan Kabupaten/ Kota mensukseskan Wonderful Bengkulu 2020,” ujarnya.

Apalagi, di 2018 ini setidaknya ada 50 lebih event wisata yang akan digelar sepanjang tahun ini. “Event wisata ini akan mendorong perekonomian masyarakat jika sukses dilaksanakan,” ucapnya.

Sales And Service Manager, Garuda Indonesia Area Bengkulu, M. Agus Kusrianto menyambut baik kerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress, untuk mengedarkan terbitan edisi khusus hingga seluruh penjuru.

“Program ini menjadi momentum pemerintah dan pelaku usaha untuk melakukan promosi,” katanya.

Dia menambahkan banyak potensi wisata di Bengkulu sangat menarik untuk disampaikan kepada masyarakat luar. Sehingga banyak wisatawan datang ke Bengkulu. “Banyak potensi wisata di Bengkulu, sangat bagus, dan menarik. Ini harus dipromosikan hingga ke seluruh daerah, agar banyak wisatawan datang ke Bengkulu, dalam rangika mensukseskan wonderful Bengkulu 2020, ” katanya. (100)